IPSI Pasaman Raih Medali Popnas, Mara Ondak Bangga Atletnya Ikuti PON Aceh - Sumut

Realitakini.com-- Pasaman 
Atlit Pencak Silat Kabupaten Pasaman mencetak prestasi dalam seleksi atlet pelajar cabang olahraga Pencak Silat seleksi Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di GSG Fakultas Hukum Unand 1 - 3 Juli 2024.

Para atlet binaan ketua IPSI Kabupaten Pasaman Drs H Maraondak MM sukses membawa pulang sejumlah medali yakni M Rayhan Fauzan kelas F Putra Remaja ( medali emas),  Aisyah kelas C Putri Remaja (emas) dan Ega Razaq Kelas C Putra (perunggu)

"Kami sangat bangga dengan pencapaian para atlet kami. Mereka telah menunjukkan bahwa dengan tekad yang kuat dan latihan yang konsisten, prestasi tinggi bisa diraih," ujar Drs. H. Mara Ondak didampingi Sekretaris Umum IPSI Pasaman Eko Saputra, Rabu (4/7/2024).

Mara Ondak juga menyatakan M. Rayhan Fauzan sebelumnya juga mendapatkan prestasi medali emas Kejuaraan Nasional PPLP di Kalimantan Selatan. Kedua atlet peraih medali emas tersebut wakil Sumatera Barat untuk POPNAS yang akan datang.

Selain itu Ia juga mengatakan kita juga cukup bangga untuk pertama kalinya atlet pencak silat atas nama Fadhlan Rusli (kelas D Putra Dewasa )mewakili Sumatera Barat untuk PON Sumatera Utara - Aceh 2024.

Kata Mara Ondak prestasi ini cukup membanggakan masyarakat Pasaman "Apresiasi setinggi - tingginya untuk pengurus IPSI Pasaman, pelatih dan guru -guru silat yang telah berjuang untuk mengembangkan dan memajukan olahraga pencak silat.

Alhamdulillah, seluruh atlet - atlet pencak silat kita ini murni dari Kabupaten Pasaman," ujarnya.

Selain itu, Mara Ondak berkomitmen untuk terus mendukung dan membimbing para atlet dalam perjalanan mereka menuju puncak prestasi.

Ia berharap dari seleksi yang telah dilalui atlet mendapatkan pengalaman, sehingga akan menjadi bekal berharga bagi para atlet dalam perjalanan mereka di dunia olahraga.( Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post