HJK Padang Ke-355, 12 Tokoh Masyarakat Akan Diberikan Penghargaan Pin Emas

Realitakini.com-Padang 
Dalam rangka Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355, Pemerintah Kota (Pemko) Padang akan memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat yang dinilai telah banyak berbuat dalam bidangnya masing-masing. Untuk tahun ini akan ada 12 tokoh masyarakat yang akan diberikan piagam dan pin emas berlogo Pemko Padang. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mengatakan, penghargaan akan diserahkan pada hari jadi Kota Padang yang ke-355 , 7 Agustus 2024 nanti. Hal itu merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih Pemko Padang atas dharma bakti dan kepedulian para tokoh tersebut dalam pembangunan Kota Padang.

"Penghargaan kepada tokoh masyarakat dari Pemerintah Kota Padang, rutin diberikan pada setiap peringat an hari jadi Kota Padang. Ini bentuk apresiasi atas kiprah dan sumbangsih yang sudah didedikasikan di bidang masing-masing," kata Pj. Wako Andree Algamar pada rapat bersama OPD dalam rangka persiapan nama-nama penerima pin emas dalam rangka HUT Kota Padang ke-355, di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Rabu (24/7/2024).

Andree Algamar menambahkan, penghargaan kepada para tokoh masyarakat sejatinya merupakan upaya menghargai sebuah pengabdian dan sikap tulus dari unsur masyarakat. Pengabdian tersebut telah memberikan nilai lebih bagi perkembangan dan kemajuan dalam masyarakat, baik dari bidang agama, kebudayaan, pendidikan, maupun sosial kemasyarakatan serta bidang lainnya.

“Sejatinya penghargaan ini memberikan suatu nilai lebih dari pengabdian di tengah masyarakat kepada unsur masyarakat sendiri, Ada 12 tokoh masyarakat dari berbagai bidang yang akan diberikan pengharga an di hari jadi kota padang pekan nanti," imbuh Pj. Wako Padang Andree Algamar.
Ikut hadir mendampingi Pj. Wako Padang Andree Algamar dalam rapat pin emas HJK Padang ke-355, Pj.Sekda Kota Padang Yosefriawan, Asisten 1 Setdako Padang Edi Hasymi, Kaban Kesbangpol Tarmizi Ismail, serta pimpinan OPD terkait. (Hariz/Taufik-RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post