Heboh!!! Warga Kelurahan Tungkal III Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Tempat Pembuangan Sampah


Realitakini.com, Tanjabbar 
Warga Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), digegerkan dengan penemuan Bayi di Tempat Pembuangan Sampah.

Penemuan Bayi tersebut, tepatnya berada di Jalan Kapten Piere Tendean (Bengkinang Ujung, Red) Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar, Senin (29/7/2024) pagi.

Penemuan Bayi tersebut sempat viral dalam Rekaman Video yang tersebar di Group Whatshap. Dalam Video, salah seorang petugas kebersihan mengatakan, dirinya menemukan bayi pada tumpukan sampah. Saat itu pihaknya sedang melakukan pengangkutan sampah.

"Pas kami mau buang, kawan ni bukak ruponyo anak banyi (isi kantong berwarna coklat yang terbuat dari karton kertas, red)," ucapnya dengan singkat.

Terpisah, Kapolres Tanjabbar, AKBP Agung Basuki membenarkan atas kejadian tersebut.

"Kita mendapatkan informasi pada pukul 09.20 WIB dari petugas kebersihan DLH Kabupaten Tanjabbar, adanya penemuan bayi didalam sebuah tas warna coklat di tempat pembuangan sampah," ujarnya dengan singkat, saat dikonfirmasi. 

Kapolres menambahkan, setelah mendapati informasi tersebut, pihaknya bersama tim Opsnal Reskrim Polres Tanjabbar langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP.

"Bayi tersebut behasil kita indentifikasi berjenis perempuan, dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kita bersama tim Opsnal melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi pertama untuk ditindak lanjuti lebih mendalam," sebut Kapolres. 

"Sementara itu, orang tua yang membuang jasad bayi tersebut masih dalam penyelidikan," pungkas Kapolres. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post