DPD Partai Golkar Kota Blitar Gelar Rapat Pleno Usulkan 3 Nama Calon Pimpinan

Realitakini.com- Blitar 
Menindaklanjuti Surat Edaran DPP Partai GOLKAR, Nomor : SE-29/ GOLKAR/ VI/2019 tanggal 24 Juni 2019 perihal Ketentuan Rekrutmen calon Pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota, DPD Partai Golkar Kota Blitar bersama DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur mengelar rapat pleno di Kantor Sekretariat DPD Golkar Kota Blitar, Selasa , (30/07/2024)

Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar melalui Wakil Ketua Bidang MPO Meulila Osmam menyampaikan, bahwa rapat pleno ini membahas rekrutmen calon pimpinan di DPRD Kota Blitar dari Partai Golkar, sementara itu, pihak DPD Golkar mulai mengusulkan tiga nama calon. 

"Nama itu pertama, ada Mas Dito , Mas Pur, dan mas Yasa, yang nantinya akan kami usung menjadi pimpinan di DPRD Kota Blitar," ujarnya. 

Meulila menambahkan, sengaja rapat pleno ini di laksanakan karena menindak lanjuti instruksi dari DPP Partai Golkar dan pihaknya juga turut melibatkan dari unsur Kecamatan dan kelurahan agar rapat ini terlihat Fair. 

"Demi berjalannya rapat ini, kami juga mengundang beberapa unsur dari kecamatan maupun kelurahan agar tidak ada persepsi negatif, jadi saya undang semua," pungkasnya.( edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels