DPD PAN Merangin Gelar Konsolidasi Partai.Ahmad Kausari, Ajak Kader PAN All Out Menangkan "SUKA

Realitakini.com- Merangin 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Merangin gelar konsolidasi partai di kantor DPD PAN Merangin, yang beralamat di Kelurahan pasar atas Bangko Rabu ( 10/7).

Pada acara tersebut turut hadir pasangan bakal calon ( Balon) Bupati dan wakil Bupati M Syukur-Khafied  Moein ( SUKA) dan juga di padati oleh ketua DPC dan seluruh kader PAN.

Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari, ST.,MT menegaskan agar supaya seluruh kader PAN Merangin harus All Out dan Optimal tanpa terkecuali, jangan lagi ada keraguan baik itu Anggota DPR yang duduk saat ini maupun yang akan dilantik nanti Wajib memenangkan pasangan SUKA pada Pilkada nanti.Sebab ini sudah menjadi Komitmen keputusan Partai dan amanah dari DPP.

Ahmad Kausari menambahkan, bahwa diri nya mengikuti betul bagai mana mekanisme dan proses  ber labuh nya Partai berlambang Matahari biru ke pasangan Syukur - Khafied ( SUKA).

Ia juga menjelaskan, " saya bersama ketua DPW PAN Provinsi Jambi, "Bakrie" hadir langsung dalam penyerahan SK dalam bentuk dukungan dan sebagai partai Pengusung kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Syukur - Khafied , tegasnnya.( Mansurdin)

Post a Comment

Previous Post Next Post