Diskominfo Siap Dukung Kegiatan Safety Action Kota Padang

Realitakini.com-- Padang 
Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) siap memberi kan dukungan terhadap kegiatan Safety Action Kota Padang yang dicanangkan PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Kepala Diskominfo Kota Padang diwakili Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Wismeiliar Teinike Yulvera saat menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas yang digelar PT. Jasa Raharja Cabang Sumbar di Jalan Rasuna Said No. 01, Rabu (24/07/2024).

"Kami dari Diskominfo Kota Padang siap memberikan dukungan pada kegiatan ini (Safety Action), se perti memasang imbauan pada papan informasi Pemko Padang, juga imbuan melalui mobil informasi keliling, dan informasi melalui media sosial," kata Teinike.

Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Lalu Lintas tersebut juga diikuti pihak kepolisian dan PT. Jasa Raharja sebagai pihak ketiga, berkaitan dengan asuransi kecelakaan lalu lintas.

Kasubag Pelayanan PT. Jasa Raharja Dwi Apriyanto memang mengharapkan adanya dukungan dari Pemko Padang dalam aksi kegiatan Safety Action Kota Padang yang bertujuan kepada aksi keselamatan dalam berlalu lintas.

"Kegiatan Safety Action Kota Padang ini adalah wujud nyata kita dalam memberikan edukasi kepada pengendara dan pengguna jalan lain nya, kita minta dukungan Pemko padang melalui Dinas Kominfo dalam hal ini untuk memberikan informasi dan imbauan baik melalui baliho, videotron, dan juga imbauan melalui mobil informasi," katanya. (Ivan/Taufik- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post