Bentuk Tim Pemenangan, Masyarakat Desa Serindit Siap Dukung Hairan-Amin


Realitakini.com, Tanjabbar 
Masyarakat Desa Serindit, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), membentuk Tim Pemenangan untuk Pasangan Kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Hairan-Amin dalam Pilkada November 2024 mendatang di Tanjabbar. 

Masyarakat Desa Serindit yakin, bahwa pasangan kandidat Hairan-Amin mampu untuk memajukan Wilayah mereka dengan Visi dan Misi yang jelas.

Salah seorang tokoh masyarakat mengungkapkan, bahwa pembentukan tim ini merupakan bentuk komitmen bersama untuk memenangkan pasangan kandidat Hairan-Amin untuk maju dalam Pilkada November 2024 mendatang. 

"Kami melihat pasangan ini memiliki program yang konkret dan solutif untuk masalah yang dihadapi masyarakat. Kami siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan mereka," ujarnya, kepada Media, Selasa (23/7/2024).

Terpisah, Cabup Hairan, saat dikonfirmasi mengucapkan, rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia (Cabup Hairan, red) berjanji akan terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan bekerja sepenuh hati untuk membawa perubahan positif. 

"Kami tidak bisa berjalan sendiri. Dukungan dari masyarakat, seperti yang diberikan oleh warga Desa Serindit ini, sangat berarti bagi kami," ungkap Hairan, via panggilan telepon. 

Dengan terbentuknya Tim Pemenangan di Desa Serindit, Hairan semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam Pilkada November 2024 mendatang. 

"Semoga dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, kami berharap dapat menguatkan langkah kami menuju kursi kepemimpinan di Kabupaten Tanjabbar," pungkas Hairan. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post