Warga Kepingin Perubahan, Lorong Purworejo Kelurahan Sriwijaya Dirikan Posko Pemenangan Hairan-Amin


Realitakini.com, Tanjabbar 
Warga Lorong Purworejo, Kelurahan Sriwijaya, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mendirikan Posko Pemenangan Hairan-Amin sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nantinya.

Hal itu dilakukan, dikarenakan Warga Lorong Purworejo inginkan sebuah perubahan untuk kemajuan Daerah di Kabupaten Tanjabbar. 

Salah seorang Warga setempat mengatakan, dirinya siap untuk mendukung Paslon Hairan-Amin untuk Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar di Pilkada 2024 mendatang.

"Kami sangat mendambakan perubahan yang membawa kemajuan bagi Daerah Kami, Hairan dan Amin adalah sosok yang kami yakini mampu mewujudkan itu," ungkapnya, saat ditemui, usai pendirian Posko Pemenangan, Selasa (16/7/2024) malam.

"Kami berharap, semoga dengan berdirinya posko ini, semangat kebersamaan dan keinginan untuk perubahan semakin menguat, membawa Hairan-Amin menuju kemenangan dalam pemilihan bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendatang," pungkasnya.

Terpisah, Calon Bupati (Cabup) Hairan mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dukungan warga Lorong Purworejo. 

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif warga untuk mendirikan posko ini. Ini menunjukkan bahwa kita semua memiliki visi yang sama untuk membawa perubahan yang positif," tutur Hairan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Amin mengatakan, bahwa posko ini akan menjadi tempat berkumpulnya ide-ide dan aspirasi warga. 

"Kami mengundang semua warga untuk datang ke posko ini, berbagi pemikiran, dan bersama-sama mencari solusi terbaik bagi kemajuan daerah kita. Dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci kesuksesan kita," ujar Amin.

Posko pemenangan ini akan menjadi pusat berbagai kegiatan kampanye, seperti rapat koordinasi, diskusi publik, dan kegiatan sosial. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post