Wabup Richi Aprian Dampingi PT Mandala Finance Serahkan Bantuan Untuk Bencana Galodo Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar 
-Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH.MH, Damping PT Mandala Finance, Serahkan bantuan Galodo total senilai 120 juta, Jum'at, (14/6/2024).

Bantuan dari PT Mandala Finance pusat tersebut merupakan bantuan untuk korban terdampak Banjir Bandang(Galodo) yang telah memporakporandakan beberapa titik di kabupaten Tanah Datar pada bulan Mai 2024 lalu. 

Sejumlah total 120 juta, bantuan tersebut langsung  di sebar ke semua wilayah terdampak bencana seperti bukit batabuah di Agam,dan beberapa wilayah di tanah datar seperti  Rambatan ,Simpang manunggal dan parambahan di Lima Kaum dan sungai jambu di Pariangan dengan total penerima sebanyak 170 KK ditanah datar, dan 122 KK di Kabupaten Agam.

Ikut dalam pemberikan bantuan tersebut, Sandy Susanto sebagai marketing yang didampingi sales director Trisno situmeang, sebagai GM Business sumatera, dan Hendri Saputra Selalu Regional Bisnis Manager sumatera III, dan di dampingi Richi Aprian SH MH, Wakil Bupati Tanah Datar.

Sandi Susanto, Sebagai Marketing di PT Mandala Finance, memberikan CSR ini adalah sebagai bentuk rasa prihatin dan turut berduka atas terjadinya musibah yang terjadi di Tanah Datar dan Agam.

"Sebagai bentuk eksistensi Mandala hadir di tengah masyarakat di daerah Tanah Datar dan kabupaten yang terdampak dengan ikut berpartisipasi dan mendoakan,semoga masyarakat yang terdampak segera diberi kekuatan dan untuk bisa pulih kembali beraktivitas kembali dan tentunya bisa bangkit bersama Mandala."katanya 

Sementara itu Wakil Bupati, Tanah Datar Richi Aprian SH,MH, iya ucapkan terima kasih atas bantuan dari PT Mandala Finance  kepada masyakat yang terdampak banjir dan galodo yang ada di tanah datar. 

"Atasnama pemerintahan kabupaten Tanah Datar, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga kami,dan juga kedepanya, kita warga dan pemerintah bisa bangkit kembali menata kehidupan kearah yang lebih baik"pungkasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels