Silaturrahmi Dua Tokoh Muda Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar 
-Sebagai bentuk peningkatan tali silaturahmi diantara putra putra terbaik tanah Datar katua DPRD kabupaten Solok Dodi Hendra   Dt Pandeka Sati dan wakil bupati Richi Aprian, SH, MH bertemu dalam sebuah ramah tamah, Kamis (14/06/2024) di kediaman Haji Eri Munafri Kampung Baru Batusangkar. 

Dalam kesempatan tersebut wakil bupati Richi Aprian, mengatakan bisa bertemu sekaligus bersilaturrahmi dengan ketua DPRD kabupaten Solok tersebut 

"Hari ini saya bertemu dan bersilaturrahmi dengan kakanda Dodi Hendra yang merupakan ketua DPRD Solok, putra dan tokoh muda terbaik Tanah Datar. Saya menyambut baik semangat dan perjuangan beliau untuk   berbuat baik bagi masyarakat Tanah Datar. Ini adalah salah satu hal yang patut kita syukuri karena silaturahmi malam ini berjalan kondusif. Banyak hal yang baik yang bisa kita bicarakan. Dan semangat perubahan yang kami bawa dan kami lihat sama-sama terpancar dari kami berdua. Mudah-mudahan ini awal yang baik dan seperti apa langkah kedepannya kita tunggu tanggal mainnya" ujar Richi.

Menjawab pertanyaan apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD NasDem Tanah Datar tersebut dengan senyum menjawab bahwa banyak hal yang mereka bahas, mulai dari harga kopi,rasa kopinya yang enak, melihat kondisi kanda Dodi di Solok, dan tentu saja melihat kondisi Tanah Datar saat ini pasca bencana tentu saja menambah semangat kita bagaimana mengembalikan dan mempercepat lagi proses perubahan dan perbaikannya.

"Alasan kami bersilaturahmi di rumah H. Eri adalah saya dan kanda Dodi merupakan saudara kandung lain ayah lain ibuk dan bapaknya adalah Haji Eri" tuturnya. 

Menanggapi hal tersebut, Balon Bupati Tanah Datar sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra menyampaikan apresiasi penuh kepada Richi Aprian dan Haji Eri sebagai tuan rumah.

"Hari ini saya datang dan bertemu dengan adinda saya Richi Aprian di rumah bapak kami Haji Eri Munafri. Saya rasa tidak ada yang salah dalam hal ini. Adalah hal yang wajar, seorang bapak memanggil anak-anaknya, berkumpul, bersilaturrahmi dan membicarakan hal-hal positif demi Tanah Datar. Meski saya kader Gerindra dan adinda Richi dari Nasdem, tidak ada salahnya bukan, jika kami  saling bersilaturahmi? Wong Prabowo sama Surya Paloh sering saling mengunjungi. " Gitu aja kok repot" kata Dodi.

Hal yang sama juga disampaikan  Haji Eri sebagai tuan rumah juga mengatakan adalah hal yang wajar, jika seorang bapak memanggil putra-putranya untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

"Bagi saya mereka adalah putra saya, anak-anak saya. Jadi bila ada bertemu untuk berbincang tentang hal hal positif  tak ada yang patut dipermasalahkan," tukas Haji Eri Munafri (rel) 

Mailis


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels