Dodi Hendra Siap Berpasangan Sesuai Arahan Partai

Realitakini.com Tanah Datar
Bakal calon Bupati Tanah Datar Dodi Hendra sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur masyarakat seperti tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, cadiak pandai dan masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan perhatian terhadap dirinya untuk maju di Pilkada Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Dodi Hendra dan juga merupakan ketua DPRD kabupaten solok, Sabtu (15/06/2024) saat menjawab pertanyaan wartawan terkait banyaknya pemberitaan tentang dirinya. 

"Kita membuka pintu yang selebar lebarnya bagi siapa saja yang ingin bersama kita dan sejalan untuk memajukan Tanah Datar kedepannya, dan hal tersebut juga sesuai dengan arahan Bapak Prabowo Subianto dari DPP  partai gerindra , untuk itu kita berpegang pada hal tersebut, " ujarnya. 

Lebih lanjut Dodi mengatakan tidak tertutup kemungkinan dia akan berpasangan dengan siapa yang pasti menurutnya majunya dirinya tidak terlepas dari dukungan ketua DPP partai Gerindra Vasko Ruseimy dan Ketua DPW Gerindra Sumbar Andre Rosiade 

Dodi juga menyampaikan Gerindra merupahkan salah satu partai Besar dan tidak bisa dimanipulatif. Gerindra itu mempunyai kaderisasi Banyak tokoh tokoh hebat disetiap kota dan kabupaten di Tanah Datar ada Bapak Rony Mulyadi Dt Bungsu, ada Dodi Hendra dan Angota fraksi yang hebat-hebat. 

Saat ditanya awak media terkait pertemuannya  dengan wabup Richi Aprian beberapa waktu lalu yang menimbulkan gonjang ganjing di tengah masyarakat, apakah Dodi Hendra nantinya berpasangan dengan wabup Richi Aprian, kepada awak media Dodi Hendra menyampaikan  jika dirinya  merupakan kader saya ikut dan taat kepada pimpinan. 

"Saya nantinya tentu berpasangan mengikuti alur membangun tanah Datar, apalagi disaat pasca bencana ini harus menyamakan visi misi Tanah Datar dengan provinsi sumbar, dan visi misi dengan presiden terpilih Bapak Prabowo, seandainya Bapak Vasko Ruseimy calon gubernur dari Gerindra berpasangan dengan PAN tentu saya juga berpasangan dengan PAN biar matching, kalau nantinya Gerindra berpasangan dengan PKS maka saya juga harus berpasangan juga dengan PKS karena saya ingin membangun Tanah Datar yang terbaik dan istimewah di Sumatra Barat," ujarnya. 

Kata Dodi lagi itu semua bohong dan tidak benar jika ada yang klaim ini klaim itu, Gerindra bukan partai murahan gerindra itu partai besar dan mempunyai kaderisasi yang banyak, serta memiliki banyak proses dan mekanisme terutama yang banyak jiwa korsanya  di Gerindra. 

"Tanah Datar memiliki putra putra terbaik yang ingin dan mempunyai niat untuk membangun ada pak Richi, ada Pak Eka, ada Pak Budiman, ada pak Suherman semuanya terbaik, dan tidak tertutup kemungkin saya berpasangan dengan salah satu atau ada partai lain yang mengajukan calon pemimpin, " ungkapnya. 

Lebih lanjut putra nagari padang magek itu menyampaikan jika tokoh-tokoh politik sangat menjaga etika politik, menurutnya kalau rumah kawan kita naiki tentu kawan akan naik juga kerumah kita dengan perlakuan yang sama. 

"Politik itu dinamis  bisa saja Dodi  Hendra berpasangan dengan siapa saja atau dengan yang lainnya, dan itu tentu perlu di garis bawahi Dodi Hendra merupahkan kader dari Gerindra kader Hambalang terbaik 2022, namun yang pasti kita siap dengan siapa saja berpasangan sesuai dengan arahan Bapak prabowo dan ketua DPP Vasko Ruseimy dan ketua DPW Gerindra Sumbar Abang Andre Rosiade, " tukasnya. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post