Pesta Rakyat Bhayangkara ke-78 Sukses Digelar, Kapolres: Terimakasih Masyarakat Tanjabbar

Realitakini.com, Tanjabbar 
Pesta Rakyat Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), di Alun-alun Kota Kualatungkal sukses digelar, Sabtu (29/6/2024) malam.

Masyarakat berhasil memberikan sebuah kejutan sebagai kado istimewa dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Pesta Rakyat Bhayangkara ke-78 yang bertajuk "Dari Masyarakat Untuk Polri" diselenggarakan oleh berbagai kalangan Masyarakat Tanjabbar, mulai dari Pemuda, Mahasiswa, Media, Pemerintah Daerah, serta unsur terkait lainnya. 

Selain hiburan rakyat yang diisi oleh Band Lokal, Pesta Bhayangkara juga diisi dengan berbagai penampilan kesenian lokal. Yakni, tarian Daerah, pencak silat, dan kesenian lainnya.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Agung Basuki mengapresiasi masyarakat Tanjabbar yang telah memberikan sebuah kado istimewa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

"Saya sangat apresiasi kepada masyarakat Tanjabbar yang telah memberikan kado yang sangat istimewa buat kami," ucap Kapolres. 

Kapolres mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat Tanjabbar, khususnya seluruh rekanan panitia yang telah mensukseskan acara tersebut. 

"Saya ucapkan terima yang tak terhingga kepada masyarakat Tanjabbar, terkhusus kepada rekan-rekan Panitia yang telah berjuang untuk mensukseskan acara ini, semoga tahun depan lebih meriah lagi," pungkas Kapolres. (put)

Post a Comment

Previous Post Next Post