Mak Rini Secara Resmi Daftar Bacalon Bupati Blitar Ke PKB

Realitakini.com-Blitar 
Hj Rini Syarifah Bupati Blitar saat ini kembali maju pada pilkada Kabupaten Blitar 2024, hal ini dipastikan setelah Mak Rini panggilan akrab Hj Rini Syarifah mendaftar menjadi Bakal Calon Bupati Blitar ke PKB.

Jumat (14/06/2024) usai mengikuti Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Blitar Mak Rini datang ke Kantor DPC PKB Kanigoro Kabupaten Blitar untuk mendaftar.

Kepada media yang sudah menunggu nya, Mak Rini mengatakan dirinya maju kembali mencalonkan menjadi Bupati Blitar karena semangat untuk keberlanjut an pembagunan di Kabupaten Blitar, selain itu dirinya di perintah oleh pimpinan maka dirinya pun siap apapun perintah pimpinan.Jumat (14/06/2024)

“Selain itu motivasinya untuk maju men daftar juga karena dorongan dari teman-teman untuk segera mendaftar maka hari ini secara resmi saya mendaftar baik   online maupun offline,” ucap Mak Rini.

Mak Rini juga mengatakan, “Setiap pada tahun pilkada yang lalu saya di perintah Kyai untuk maju menjadi Bupati Blitar ya.. saat ini juga begitu saya diperintah untuk mendaftar maka saya mendaftar”.

Terkait pasangan Bakal Calon Wakil Bupati nya, Mak Rini menjelaskan “Sampai saat ini belum nanti jika sudah ada pasang an yang tepat pasti kita kabari,” jelas Mak Rini Bupati perempuan Pertama di Blitar.m

Mak Rini menjelaskan dirinya sudah me lakukan Uji Kelayakan Kepatutan yang dilakukan oleh DPP PKB sebelum dirinya mendaftar lalu setelah itu baru dapat surat perintah dari DPP dan itu masih tahap pertama setalah itu ada lagi dan ia masih belum tahu.

Terkait Partai koalisi, Mak Rini berujar bahwa sudah ada beberapa partai yang diajak berbicara, “Cuma final nanti kita kabari lah, dan untuk sementara baru partai Nasdem Mak Rini mendaftar dan mengembalikan formulir untuk yang lain nanti kita kabari sekalian deklarasi,” pungkas hj Rini Syarifah Incumbent Bupati Blitar saat ini.
(edy )

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels