Ibuk - Ibuk Dari Berbagai Pelosok Kabupaten Merangin Rapatkan Barisan Untuk Memenangkan SUKA Menuju BH 1 F ,2024 - 2029.

Realitakini.com- Merangin 
Antusias ratusan ibuk - ibuk yang berdatangan Mewakili dari berbagai Pelosok daerah di Kabupaten Merangin Melaksanakan Pertemuan secara tertutup Untuk Menyatakan Sikap dan Memberikan dukungan di dalam Pemenangan Syukur - Khafied di ajang Pemilukada Kabupaten Merangin 2024 Mendatang, yang  bertempat di ex Hotel Cantika Jalan Lintas Sumatra Bangko Merangin.

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Hj. EMI Minarsih Khafied Sebagai tuan rumah dan Calon wakil Ketua PKK kabupaten Merangin.pada Sabtu Malam ( 29/6/2024) Didalam Pertemuan tersebut juga di hadiri beberapa Tokoh dan Tim Pemenangan Syukur - Khafied ( SUKA) , diantaranya Sesepuh Komunitas Jawa Robi, dan Mantan Camat Sungai Manau Ahmad Azhar, dan Para ibuk - ibuk yang tak mau ketinggalan siap tempur untuk Pemenangan Syukur - Khafied .

 Disela - sela Pertemuan tersebut juga hadir H. Abdul Khafied Moein Sebagai Calon Wakil Bupati Merangin, yang Selama ini Selalu di dambakan Sebagian besar Masyarakat Merangin yang telah teruji dan Kompeten di dalam birokrasi, dan beliau juga pernah Menjabat Wakil Bupati   Merangin periode 2014- 2018, dan sekarang Masih Aktif di sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi yang mewakili dapil Merangin - Sarolangun.

Disamping itu juga hadir beberapa tokoh  diantara Fahrudin Ilyas Mantan Anggota DPRD Kabupaten Merangin periode 2014- 2019 dan tokoh lain nya  Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk pembentukan Tim dan Memilih pengurus Tim Sri kandi Pemenangan SUKA Kabupaten Merangin, yang dipimpin langsung Hj. EMI Minarsih Khafied dan didampingi Hj .Ranita, Titin Marleni dan Maidan Burhan.

Pada pertemuan tersebut terpilih Hj. Maidah Burhan secara Aklamasi dan dipercayakan Membentuk Susunan pengurus Kabupaten dari Perwakilan tiap Dapil.

 Sementara itu Hj. Emi Khafied Mengatakan, Tujuan Pembentukan Tim Sri kandi Syukur Khafied (SUKA) adalah salah satu wacana  atau terobosan bagi Ibuk - ibuk atau Emak - emak Untuk Pemenangan Syukur - Khafied .pungkasnya.:

 Alhamdulillah dengan terbentuk nya Tim Sri Kandi Pemenangan Syukur - Khafied, Saya berharap Mudah - mudahan Kerja Tim Fokus dan tidak Mengkhianati hasil . Mudah - mudahan Yang diatas Memberi kan Kemudahan dan kita bisa Menang .ungkap Hj. Emi Khafied ( Masurudin)

Post a Comment

Previous Post Next Post