Bupati Solok Epyardi Asda tutup Langsung Turnamen GSI Gala Siswa Indonesia Kabupaten Solok Tahun 2024

Realitakini.com-Arosuka 
Bupati Solok Epyardi Asda tutup  Langsung  Secara Turnamen GSI Gala Siswa Indonesia  Kabupaten Solok Tahun 2024Hari  Selasa / 11 Juni 2023 di Gor Batu Batupang Koto Baru  Hadiri dalam acara  juga ini Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si,Asisten I : Drs. Syahrial, MM, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik : Safrudin, Sos, M.Si, Kepala Disdikpora  Zainal Jusmar, S.Pd, MM Kepala OPD atau yang Mewakili,Camat se-Kabupaten Solok, Forkopincam Kec Kubung,Walinagari se-Kabupaten Solok ,Kepala SLTP se-Kabupaten Solok,Tamu Undangan Lainya

Sambutan Ketua Panitia Pelaksana : Zainal JusmarTerimakasih kami ucapkan kepada seluruh tim dan tamu undangan yang ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan GSI (Gala Siswa Indonesia) di Kabupaten Solok. 

Kami Selaku Panitia Pelaksana Kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok dan bapak Sekretaris Daerah yang telah mendukung kegiatan ini.Alhamdulillah kami melaporkan kepada Bapak Bupati serta seluruh tamu undangan bahwa kegiatan GSI ini diikuti peserta dari 14 Kecamatan yang ada di Kab Solok

Sekedar saran kami selaku panitia agar kita juga nantinya melaksanakan turnamen sepak bola untuk tingkat SD se-Kabupaten Solok.Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan dapat kita tingkatkan lagi pada turnamen berikutnya.

Sambutan serta arahan Bupati Solok : Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt Sutan Majo LeloSaya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana, para sponsor dan tentunya para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan GSI Kabupaten Solok ini dengan penampilan terbaiknya.

Kami selaku Kepala Daerah di Kabupaten Solok sangat mendukung penuh kegiatan ini karena sangat bermaanfaat bagi anak-anak kita, dan agar anak-anak kita juga terhindar dari hal-hal yang buruk dan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Kembali kami ingatkan kepada kita semua, kita juga harus menjaga dan mengasuh bibit-bibit (pemain bola) terbaik di Kab Solok agar bisa melaju dan berprestasi di tingkat yang lebih tinggi lagi.Tanggapan saya mengenai usulan untuk diadakannya turnamen sepak bola tingkat SD saya juga setuju, mudah-mudahan pada anggaran perubahan atau tahun 2025 bisa dilaksanakan.

Mengenai lapangan sepak bola kita di Gor Batu Batupang ini akan kita anggarkan untuk direhab kembali agar layak digunakan secara bersama dengan maksimal.Bupati menutup kegiatan GSI Kab Solok Tahun 2024 secara resmi dengan hasil pemenang sebagai berikut :  

Juara 1 Kec X Koto Singkarak,Juara 2 Kec Lembang Jaya,Juara 3 Kec Gunung Talang, Harapan 1 Kec Lembah Gumanti,Pemain terbaik ( Tegar ) dari Kec X Koto Singkarak, Top scorer ( Rafi Ahmad ) dari Kec Gunung Talang(* RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post