Bupati Pasaman Lepas Keberangkatan Bantuan Sukarela KPM

Realitakini.com-- Pasaman 
Bupati Pasaman, Sabar AS melepas  keberangkatan sejumlah koordinator PKH se Kabupaten Pasaman untuk menyalurkan bantuan bencana alam Kabupaten Agam dan Tanah Datar di halaman rumah dinas Bupati, Senin (10/6/2024).

Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengapresiasi para petugas PKH yang telah berupaya mengumpulkan donasi bencana," ujar Bupati Pasaman saat memberikan arahannya.

Bupati juga menyebutkan hal ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap musibah yang menimpa saudara kita yang ada di Agam dan Tanah Datar

"Mudah - mudahan bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan para korban,  dan kita berharap kondisi daerah yang terkena musibah dapat kembali normal," tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Dedi menerangkan  bantuan yang disalurkan terhadap korban bencana tersebut merupakan hasil dari donasi atau sumbangan sukarela dari Keluarga Penerima Manfaat ( KPM), serta   sumbangan dari KPM tersebut tidak ditentukan jumlahnya.

Alhamdulillah,  berkat kerja keras kawan kawan dari Kordinator PKH,  terkumpul 50 juta lebih, dan nantinya akan diserahkan pada posko bencana Kabupaten Tanah Datar sejumlah 30 juta dan posko bencana Kabupaten Agam sejumlah 20 juta," pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post