Yulius Erita Berharap Semua Pihak Mendukung Program Camat Yang Baru Dilantik



Realitakini.com -- Pasaman 
Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Fraksi PPP Yulius Erita, SAg menghadiri pelantikan Camat Panti Kecamatan Panti  di Aula Camat Panti, Selasa (09/1/2024).

Serah terima tersebut antara Camat lama Budhi Wahyu Satria, S.IP diserah terimakan kepada Camat baru Refrizal .SH, dan juga dilaksanakan Serah terima Ketua TP.PKK Kecamatan Panti dari Ny.Oktavira Budhi kepada Ny.Ramadana.

Dalam kesempatan itu Yulius Erita mengucapkan selamat bertugas bagi camat yang baru dilantik dan  amanah dalam menjalankan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Ucapan terimakasih juga bagi Camat Budhi Wahyu Satria atas dedikasinya dalam memimpin Kecamatan Panti,' katanya.

Yulius Erita berharap agar semua pihak di Kecamatan Panti dapat mendukung kinerja Camat yang baru, dan camat sendiri harus mampu membangun kerjasama yang baik dengan semua stakeholder yang ada di Panti

“Dengan diangkatnya putra daerah sebagai camat, diharapkan Panti bisa lebih baik lagi dan lebih maju selangkah dari kecamatan lainnya di Pasaman,” ujarnya.

Terakhir Yulius Erita juga berharap Pemerintah Kecamatan Panti terus bersinergi dengan stakeholder di Kecamatan Panti, guna terwujudnya visi dan misi Pemerintah daerah yaitu mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat", tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post