Richi Aprian Pimpin Gerbong Nasdem Tanah Datar Menuju Pileg dan Pilpres 2024


Realitakini.com - Tanah Datar -
Pada tanggal 1 Januari 2024, momentum penting terjadi di Gedung Nasional Maharajo dirajo saat Fadli Amran, Ketua DPW Nasdem, memberikan dukungan penuh kepada Richi Aprian sebagai calon Bupati Tanah Datar. Dalam acara yang dihadiri oleh masyarakat dan kader partai, Fadli Amran menyampaikan bahwa Richi Aprian memiliki potensi besar untuk membawa perubahan yang positif di Tanah Datar.

Richi Aprian, yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPD Nasdem Tanah Datar, mengambil langkah progresif dengan melantik 375 orang pengurus DPRT Partai Nasdem Tanah Datar. Dalam sambutannya, Richi mengajak seluruh pengurus dan kader partai untuk bersatu dalam menyebarkan semangat perubahan yang berkeadilan di seluruh wilayah Tanah Datar.

Tidak hanya itu, Richi Aprian dengan tegas menegaskan tujuan strategis partainya, yaitu memenangkan Partai Nasdem dan memberikan dukungan penuh kepada Anies Baswedan sebagai calon Presiden RI pada Pileg dan Pilpres 2024. Dengan keyakinan akan keberhasilan, Richi Aprian dan Nasdem Tanah Datar berkomitmen untuk aktif berkontribusi dalam perjalanan politik nasional, membawa semangat perubahan dan keadilan ke setiap lapisan masyarakat. (Dms)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels