Didampingi Tommy Irawan Sandra, Bupati Pasaman Tutup.Turnamen Central Selection Cup II Tahun 2023



Realitakini.com -- Pasaman 
Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra dampingi Bupati Pasaman, Sabar AS menutup Open Turnamen Central Selection Cup II Tahun 2023 di Bonjol, Sabtu (20/1/2024).

Pada turnamen yang diikuti 24 club se Kabupaten Pasaman mempertemukan tiga tim di partai final. Gemsi A Alahan Mati Kecamatan Simpati berhasil juara setelah mengalahkan PDPC Petok Panti Selatan 3 - 0 dan mengalahkan Gemsi B dengan skor 3 - 1, sementara itu Gemsi B juara dua dengan mengalahkan PDPC dengan skor 3 - 0

Saat penutupan Bupati Pasaman,  mengapresiasi  Ketua Koni Pasaman yang telah eksis meningkatkan olah raga di Kabupaten Pasaman.

Turnamen ini merupakan salah satu cerminan peningkatan olah raga di daerah ini,  dan kepada panitia " kita pemerintah daerah juga mengapresiasi karena telah sukses menyelenggarakan turnamen dengan sukses,' ujar Sabar AS

Senada dengan itu Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra dengan terselenggaranya turnamen ini agar dapat mengahasilkan pemain-pemain terbaik bagi Pasaman  nantinya.

"Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan akan menghasilkan atlet bola voli  berbakat untuk memperkuat Pasaman pada Iven - ivent baik tingkat daerah maupun nasional," ujarnya.

Tommy juga mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yang selalu mensupport  KONI Pasaman untuk pembinaan cabor berprestasi termasuk cabang olah raga volly ball

Pihaknya berharap, bagi club yang menang agar lebih ditingkatkan lagi dan begitu juga bagi club yang kalah jangan putus asa,agar lebih meningkatkan latihan - latihan. kegiatan ini bisa dijadikan pembangkit minat masyarakat untuk berolahraga dan mencari bibit atlet di Pasaman.

Selain meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, kegiatan ini   juga untuk mempermudah kita mencari bibit atlet di Pasaman," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post