PSKS Kauman FC Menang Atas Sikabau Country FC Pada Turnamen Sepak Bola Sago kreatif Cup I se Sumbar-Riau



Realitakini.com -- Pasaman 
Kesebelasan Persatuan Sepakbola Kauman FC menang 3 - 2 atas Sikabau Country FC pada Turnamen Sepak bola Sago kreatif Cup I se Sumbar-Riau di lapangan hijau Subaladung Kabupaten Lima Puluh Kota, Rabu (20/12/2023).

Sejak babak pertama dimulai, kedua kesebelasan menampilkan permainan menarik, saling melakukan serangan ke kubu pertahanan masing-masing lawan.

Pada babak pertama PSKS Kauman unggul 2 - 0 melawan Sikabau Country FC, yang diawali melalui tendangan bebas oleh Awil dari PSKS Kauman dengan nomor punggung 7, gol kedua melalui tendangan Iswandi.

Pada babak kedua, pemain PSKS Kauman menambah keunggulan melalui tendangan Riki  nomor punggung 11 sehingga pertandingan menjadi 3 - 0. Namun  di 10 menit terakhir Sikabau Country FC dapat menjebol gawang PSKS Kauman melalui Riki nomor punggung 11.

Usai pertandingan, Manager PSKS Rian Dwi Ferdian didampingi kapten PSKS, Ibnu Fandi menyampaikan PSKS Kauman akan main kembali pada babak semi final melawan Putra Sago FC pada Jumat 22 Desember 2023.

Rian yang juga saat ini menjabat kepala Jorong Kauman berharap kepada tim PSKS Kauman agar menjaga stamina dan kesehatan sehingga para pemain bisa tampil fit dan maksimal di babak semi final, Jumat mendatang.

"Semoga para pemain PSKS Kauman, dapat memperlihatkan main cantik dengan skill yang telah di peroleh melalui pertandingan-pertandingan sebelumnya, sehingga pertandingan berjalan dengan baik dan lancar di babak semi final tersebut," tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post