Pemerintah Kabupaten SoloK Siapkakan Bupati Solok Cup 2023

Realitakini.com- Arasukan 
Bupati Solok Cup Telah Menjadi Agenda Rutin Pemerintah Kabupaten SolokDalam Rangka mem persiapkan Bupati Solok Cup Tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Solok Laksanakan Apel Pagi sekaligus  adakan goro Bersama  Hari Selasa, Tanggal  7 November 2023 di GOR Batubatupang Koto Baru

 Hadir dalm acara ini Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si,Asisten I Drs. Syahrial, MM,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM,Kepala OPD,Camat Se-Kabupaten Solok ,ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Sekretaris Daerah  yang bertidak  sebagai Pembina apel memberikan arahan,”Hari ini kita akan melaksana kan Apel dan Goro bersama dalam rangka Persiapan Bupati Solok Cup ke-2 Tahun 2023Bupati Solok Cup telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Solok dan saat ini telah memasuki tahun ke-2, oleh karena itu kewajiban kita bersama mensukseskan dan memeriahkan event ini.

Sebagai bentuk dukungan kita bersama maka hari ini kita lakukan Goro bersama demi menertibkan dan membersihkan Lingkungan Sekita Gelanggang Olahraga tempat pelaksanaan Bupati Solok Cup.

Usai Apel Pagi, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para staf Ahli, Kepala OPD serta ASN dan THL Lingkup Pemerintah  Kabupaten Solok juga melakukan Donor Darah yang dilakukan melalui Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ( kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post