Tomi Gandhi Katakan, Prabowo Subianto Capres Yang Bersih Dari Urusan KPK

Realitakini.com-Blitar
Jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2024, nama Prabowo Subianto menjadi salah satu figur yang me narik perhatian. Salah satu poin penting dalam karir politiknya adalah ketiada an catatan buruk dalam urusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi mengatakan, selama karier nya di dunia politik, Prabowo Subianto  belum pernah terlibat dalam kasus-kasus korupsi, Senin, 23/10/2023.

"Ini yang menjadikan Prabowo sebagai salah satu calon presiden yang dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dalam hal pem berantasan korupsi dan ini menjadi nilai positif dalam pemilihan presiden yang akan datang ,"katanya. 

Menurutnya, ini menunjukkan komitmen Prabowo untuk mendukung upaya pem berantasan korupsi, yang merupakan masalah penting bagi masyarakat Indonesia.

Mas Tomi Gandhi sapaan akrab Caleg provinsi Dapil VII menambahkan, sudah saatnya dalam era di mana perubahan cepat dan kompleksitas masalah global memerlukan solusi yang cerdas, semangat generasi muda dalam kepemimpinan memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik. 

"Partai Gerindra Kabupaten Blitar sangat gembira dan akan all out untuk memenangkan Prabowo Gibran di Bumi Proklamator," imbuh nya. 

"Mas Gibran adalah simbul pemimpin muda masa depan yang energi dan pemikiran segar, saya yakin kedepan Indonesia ini bakal di pimpin oleh generasi muda yang memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik," pungkasnya. (edy).

Post a Comment

Previous Post Next Post