Sambut HUT IDI ke 73, Wawako Solok Lepas Jalan Santai

Realitakini.com- Koata Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, melepas secara langsung Jalan Santai yang yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Solok, di halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solok, Minggu (29/10/2023). Jalan Santai tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) IDI ke-73.

Perayaan HUT IDI ini diawali dengan senam jantung sehat, dilanjutkan dengan jalan sehat. Acara juga diisi dengan sejumlah kegiatan seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis serta doorprize. 

Dalam sambutannya, Wawako Solok Menyampaikan selamat hari ulang tahun IDI yang ke-73. Kami berharap agar organisasi IDI semakin solid dalam kebersamaan dan silaturahmi, sehingga tugas dokter dapat dengan maksimal dilaksanakan dalam rangka membangun Kota Solok, melalui pemberian akses kesehatan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Solok.

"Semoga dokter tetap melayani masyarakat dengan semangat, dan selalu memberikan pelayanan terbaik. mudah-mudahan para dokter-dokter kita diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harap Ramadhani Kirana Putra.

Selain itu, Wawako Solok juga berharap agar tenaga-tenaga kesehatan di Kota Solok seperti bidan, perawat serta profesi kesehatan lainnya yang sudah membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan, juga diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Menurut Wawako Solok, peran IDI di Kota Solok sangatlah penting dan menjadi komitmen pemerintah agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa terlaksana dengan baik.

"Tentu ini tidak bisa terlepas dari dukungan IDI, ataupun organisasi sejenis lainnya," ucapnya.

Wawako Solok juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik kepanitiaan, k eterlibatan organisasi perhimpunan dokter, dan profesi lainnya yang telah membantu seluruh kegiatan HUT IDI Cabang Solok berjalan dengan lancar. (Sy)

Post a Comment

Previous Post Next Post