Memasuki Hari Ke26 Kegiatan TMMD Reg Ke - 118 TA. 2023 Kodim 0408/BS Dikerjakan Dengan Cara Gotong-Royong Anara TNI Dan Masyarakat.

Realitakini.com-Manna     
Pelaksanaan Program kegiatan TMMD Reg ke - 118 TA. 2023 Kodim 0408/BS di Desa Kembang Ayun Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan sudah memasuki hari ke- 26, Program kegiatan yang dikerjakan dengan Gotong-royong antara TNI dan masyarakat Desa Kembang Ayun sampai saat ini berjalan lancar, terbukti beberapa sasaran fisik TMMD Pembukaan Jalan, Flat Dueker, Jembatan tersebut sudah mencapai 100%, Senin (16/10/2023).

Dan Satgas TMMD Letkol Inf Aswin Suladi menyampaikan program TMMD Reg ke - 118 ini dapat berjalan lancar karena adanya hubungan yang erat serta semangat antara TNI bersama masyarakat yang mengerjakan pekerjaan secara gotong-royong. 

“Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan Satgas TMMD dan masyarakat Desa Kembang Ayun atas kerjasama dan semangat bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan yang bisa dikatakan menguras tenaga ”, ujar nya.

Lanjutnya pada hari ke-26 Program TMMD Reg 118 tidak ada kendala yang berarti seluruhnya dapat berjalan sesuai dengan rencana,tinggal beberapa hari lagi tanggal 19 Oktober 2023 Program TMMD akan ditutup, semoga semua yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.(pendim08-RK)


Post a Comment

Previous Post Next Post