-Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Mentawai Ke- 24 Akan Di Meriahkan Dengan Festival Pesona Mentawai

Realitakini.comMentawai.
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 akan di meriahkan dengan festival Pesona Mentawai ( FPM ) pada 4 - 7 Oktober 2023 bertempat di Homestay Mapadeggat kecamatan Sipora Utara.

Pj Bupati kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak menyatakan Punnen Laggai tinggal menghitung hari, mengenai persiapan sudah mencapai 90 % sampai saat ini Minggu (01/10) di halaman kantor Bupati kepulauan Mentawai.

 Akan banyak yang di tampilkan pada Punnen Laggai nantinya mulai dari lomba dayung sampan, memanah , lomba lagu daerah , tarian adat, cerita rakyat, daiving, snorkeling ,lomba mancing dan masih banyak lagi, dan tidak ketinggalan pameran UMKM Mentawai. Segala persiapan telah di lakukan, mulai dari persiapan lokasi, MCK, dan tempat parkir dan keamanan.

Setelah Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang di adakan di halaman kantor Bupati Mentawai Minggu (01/10). Pj Bupati kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak mengatakan kepada awak media terkait persiapan festival Pesona Mentawai pada H - 3 sudah mencapai 90% dan untuk udangan sudah 300 orang yang terkonfirmasi hadir dari luar Mentawai.

Terkait pengamanan festival Pesona Mentawai PJ Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan , Polres, Dandim, 0319 dan   Danlanal .

" Kami berharap Punnen Laggai tahun 2023 ini kita bisa hayati lebih dalam lagi. 24 Tahun perjalanan pembangunan kabupaten kepulauan Mentawai ini.ujarnya PJ.

Mari kita ramaikan dan sukseskan Punnen Laggai yang ke 24 tahun kepulauan Mentawai dengan ikut berpartisipasi dan Hadi dalam perhelatan tersebut. ( AJR- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post