Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Di Kabupaten Solok

Realitakini.com- Arosuka 
Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 di Kabupaten Solok Hari Senin tanggal  30 Oktober 2023di Lapangan Kantor Bupati Solokdi hadiri dan di pimpin lansung Bupati Solok :Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar.

Upacar ini juga dihadiri Forkopimda,Sekretaris Daerah : Medison, S.Sos, M.Si.Para Staf Ahli Bupati,Para Asisten,Kepala OPD,Camat Se-Kabupaten Solok, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Solok

 Dalam sambuatanya Bupati Solok 28 Oktober 1928 seluruh Pemuda dan Pemudi dari Sabang sampai Merauke telah Berikrar dan Bersumpah dengan semangat yang tinggi demi terciptanya kemerdekaan Indonesia menyatakan Kesatuannya, dan hari telah 95 tahun Ikrar Sumpah itu tertanam pada bangsa Indonesia untuk itu mari bersama-sama kita Bersatu Menjadikan Indonesia sebagai tumpah darah dan landasan untuk memperjuangakan persatuan, satu bangsa dan satu bahasa, bahasa Indonesia. 

Semangat Perjuangan Bagi Generasi Muda kita harus kita Hayati, dan Bagi para Pemuda mari kita per juangakan apa yang menjadi cita cita para pemuda terdahulu, untuk itu tuntut lah ilmu setinggi tingginya, belajar dengan sungguh sungguh, dan jauhi narkoba. 

Kabupaten Solok merupakan Daerah yang sedang berkembang, bersama-sama Pemuda dan Solok Super Tim mari kita bangun negeri kita menuju kejayaan dengan moto Mabangkik Batang Tarandam Menjadi kan Kabupaten Solok Menjadi Yang Terbaik Sumatera Barat.  Mudah mudahan kita merupakan orang yang berusaha dan mampu mewujudkan cita cita pemuda terdahulu untuk menjadikan Indonesia Maju.( Kmf-RK) 

Post a Comment

Previous Post Next Post