Tokoh Muda Pasaman Tommy Irawan Sandra Maju Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat

 




Realitakini.com -- Pasaman 

Pemilihan Umum Legislatif 2024 akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Partai-partai politik pun telah mendaftar dan merapatkan barisan untuk berlaga di pesta demokrasi itu lima tahunan itu.

Salah satu sosok yang potensial itu adalah tokoh muda Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra Dt Majo Indo ini cukup berpengalaman berorganisasi dan berjiwa sosial.

Tommy begitu sapaan akrabnya saat ini menjabat di Bendahara DPD Golkar Pasaman juga saat ini Ketua KONI Pasaman dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman.

Pria kelahiran Lubuk Sikaping ini, resmi maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Golongan Karya Daerah Pemilihan Sumbar IV Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Tommy menyampaikan pada Realita kini.com   Selasa (26/9/2023), dirinya tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang, karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat khususnya teman teman.

"Responnya sangat baik dan itu yang memantapkan hati saya untuk maju dan bertarung di pileg 2024 nanti. Dengan soliditas dan dukungan semua pihak, kami optimis menang,” katanya.

Kepada masyarakat di Dapil IV Sumbar Pasaman dan Pasaman Barat mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. 

Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post