Jelang HUT Ke-78 TNI Dan Hari Jadi ke-31 Lanal Dabo Singkep Gelar Olahraga Bersama Instansi

Realitakini.com-Lingga 
TNI AL, Lanal Dabo Singkep - Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI dan hari jadi Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep ke - 31, Lanal Dabo Singkep menggelar olahraga bersama dan Bakti Sosial Kesehatan yang berlangsung di Lapangan Mako Lanal DBS Jl. Yos Sudarso No.1 Singkep, Kabupaten Lingga, Minggu (24/9/2023)

Rangkaian kegiatan olah raga bersama kali ini diawali dengan doa, sambutan Danlanal DBS, senam aerobic, jalan santai mengelilingi komplek  Mako Lanal DBS, ramah tamah, pembagian hadiah ke pada para pemenang lomba bola voli, tenis lapangan dan menembak senapan angin serta diakhiri dengan pem berian sembako kepada para pekerja hari lepas (PHL) Lanal DBS dan para guru-guru TK. Hang Tuah Lanal DBS. 

Komandan Lanal DBS (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr. Oplsa me ngatakan, "Kegiatan olah raga ber sama TNI-Polri dan instansi sengaja diadakan di Lanal DBS, dikarena kan bertepatan dengan hari jadi Lanal Dabo Singkep ke-31 dan jelang HUT ke-78 TNI", ujarnya

Danlanal DBS juga menuturkan, bahwa maksud dan tujuan lain dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan instansi lainnya.

"Agar semakin solid, kompak dan terjalin kerjasama yang baik dalam membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih baik," pungkasnya (Taufik- RK0

Post a Comment

Previous Post Next Post