Ikuti Senam Masal, Bupati Pasaman Traktir Anak - Anak Pedagang Kecil Bergembira



Realitakini.com -- Pasaman 
Dinas Dinas Pemuda olah raga, Pariwisata dan budaya Kabupaten Pasaman menggelar senam masal dalam rangka menyemarakkan Haornas 2023 dan menyambut HUT Pasaman Ke 78 di halaman Kantor Bupati Pasaman Kamis (21/9/2023).

Kegiatan senam masal tersebut diikuti ribuan peserta terdiri anak - anak sekolah dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Kepala Dinas Porabudpar, Ade Harlien, S.STP menyebutkan, kegiatan senam masal tersebut dirangkai dengan kegiatan olahraga tradisional. Di ikuti dibanjiri ribuan peserta.

"Sehingga membuat panitia kewalahan karena peserta jauh dari prediksi sehingga banyak yang tidak mendapat kupon undian," ujarnya.


Menurut, Ade Harlien melihat anak - anak banyak  yang tidak dapat kupon undian, Bupati Pasaman H.Benny Utama berinisiatif menghibur  dengan mentraktir anak-anak dengan berbagai jenis jajanan yang tersedia di sekitar lokasi

Hal tersebut disambut sorak sorai kegirangan para siswa dari berbagai sekolah di Pasaman tersebut," ungkapnya.

Selanjutnya, aksi spontan Benny Utama mentraktir anak - anak sekolah tersebut justru membuat para pedagang kecil yang sengaja berjualan di sekitar lokasi acara tertawa lebar, karena dalam waktu sekejap, seluruh dagangan mereka ludes terjual.

Setelah melaksanakan olahraga raga bersama Bupati Pasaman H.Benny Utama membagikan hadiah door prize untuk pemenang. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post