Gelar Upacara Peringati Harhubnas Ke-78, Wali Kota Blitar: Insan Transportasi Optimalkan Sinergitas!

Realitakini.com-Blitar 
Untuk memperingati HUT ke-78 Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Pemerintah Kota Blitar menyelenggarakan upacara peringatan di halaman Kantor Wali Kota Blitar, Senin (18/09/2023). Dalam agenda itu, Wali Kota Blitar Santoso yang bertindak sebagai Inspektur Upacara memberikan beberapa penekanan untuk insan transportasi.

Dalam sambutanya Wali Kota Blitar Santoso mengatakan, peringatan Harhubnas menjadi momentum yang tepat bagi insan transportasi untuk bergerak dalam meningkatkan kinerja.Senin (18/09/2023)

“Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. Upaya itu sesuai dengan tema besar Harhubnas yaitu “ Maju Untuk Transportasi Maju,” kata Santoso.
Wali Kota Blitar Santoso, juga meminta agar Dinas Perhubungan Kota Blitar dapat bekerja sama, ber kolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak secara optimal. Diantaranya dengan operator, stakeholder hingga mitra kerja Pemerintah Daerah sesuai fungsinya masing-masing.

“Sehingga pihaknya berharap agar seluruh jajaran di Dinas Perhubungan dapat mendukung berbagai
sektor kehidupan masyarakat Kota Blitar,” pungkas Wali Kota Blitar Santoso.

Dalam kegiatan itu, Pemkot Blitar juga menyalurkan bantuan paket sembako dan seragam baru bagi jukir resmi. Termasuk bantuan jaminan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Juru Parkir dan Ketua RT yang meninggal beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, Pemerintah Daerah juga menyerahkan Piagam Penghargaan dari PMI Kota Blitar untuk pendonor darah 10x, 20x, dan 50x. ( kmf/ edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post