Ketidak Hadiran Tim Musnag Di Tanjung Sungayang Ini Penjelasan Dinas PMDPPKB

Realitakini.com Tanah Datar                                   
Terkait Ketidak hadiran Tim Musnag Kabupaten dan Anggota DPRD dari davil tersebut pada Musyawarah Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang, Rabu (02/07/2023). 

Sekretaris Dinas PMDPPKB Heru Rahman ketika diihubungi lewat telepon whatsapp, Kamis (03/08/2023) menjelaskan jika dalam hari itu ada dua jadwal agenda yang sama yaitu musyawarah di Tabek Patah dan Nagari Tanjung. 

"Ada dua musyawarah Nagari di dapil yng sama, yaitu Nagari Tabek Patah dan Nagari Tanjung Sungayang, jadinya kegiatan bentrok dan tim IV hadir di Musyawarah Nagari Tabek Patah. Sebenarnya kita sudah berusaha untuk memberikan waktu agar jadwal tidak bentrok, " katanya. 

Lebih lanjut Heru Rahman menyampaikan jika kegiatan Musyawarah nagari tersebut sudah difasilitasi sudah di serahkan kebrim  kecamatan untuk pelaksanaannya. 

Sementara itu terkait ketidak hadiran anggota DPRD Tanah Datar pada Musnag tersebut saat di hubungi lewat telepon whatsapp Pak Dian Kasub Humas DPRD mengatakan jika anggota DPRD masi kunker ke PKU dan ada juga yang sudah pulang. Untuk informasi kepastian nya awak media berusaha menghubungi telepon selular salah seorang anggota DPRD asal kecamatan teraebut Khairul Abdi namun tidak di angkat. (**) 

Mailis RK



Post a Comment

Previous Post Next Post