Turut Ramaikan Andaleh Bungo Expo, Alex Saputra Siap Bersama Bangun Nagari


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Hadir sebagai tokoh muda serta anak nagari Alex Saputra turut meramaikan Andaleh Bungo Expo yang dibuka secara resmi oleh bupati Tanah Datar, Sabtu (15/07/2023) di lapangan Bola Kaki nagari Andaleh kecamatan Batipuh. 

Saat diwawancarai oleh awak media Realitakini. com Alex Saputra saat itu di dampingi ketua pelaksana Andaleh Bungo Expo H. H Dt Panduko Basa (Angku Ladang) dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kehadirannya sebagai anak nagari siap untuk mendukung kegiatan pembangunan. 

"Terkait untuk persiapan maju di provinsi Sumatra Barat insyaallah  dipersiapkan kan lahir dan bathin,  jika duduk nanti bersama sama untuk memperjuangkan dapil, bersama sama membangun nagari dengan penguatan aspirasi dari  masyarakat," katanya. 

Dalam program satu nagari satu even Andaleh Bungo expo Alex mengatakan sudah menjadi kewajiban untuk menyukseskannya untuk itu menghimbau seluruh lapisan masyarakat baik di rantau maupun dikampung untuk bersama sama turut serta berpartisipasi dalam even tersebut

"Sebagai generasi muda Kita berharap untuk bersama sama berkolaborasi dengan pemerintah daerah Tanah Datar dalam turut melaksanakan program unggulan dalam bersama sama membangun nagari, " tukas Alex Saputra. (**) 

Reporter : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post