Pusatkan Reses di Kecamatan Duo Koto, Khairuddin Simanjuntak : Pembangunan Itu Harus Adil dan Merata

Realitakini.com 
Pasaman
Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi Gerindra, Khairuddin Simanjuntak menggelar reses masa sidang II tahun 2023 di Nagari Cubadak dan Cubadak Timur, Selasa (25/7/2023).

Didalam Reses anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumbar, mengaku banyak menerima aspirasi dari masyarakat selama melaksanakan masa reses II tahun 2023 di Kecamatan Duo Koto  dengan pelaksanaan di tujuh nagari.

"Reses, sebagai wadah bagi kami dalam menghimpun dan menyerap aspirasi masyarakat. Untuk selanjutnya diperjuangkan dalam penganggaran APBD Sumbar," ujarnya.

Khairuddin menjelaskan selama pelaksanaan reses tersebut banyak menerima aspirasi dari masyarakat yang meliputi dari beberapa hal seperti adanya permintaan, pembangunan infrastruktur, diantaranya pembangunan jalan usaha tani, jalan permukiman, sanitasi, irigasi pedesaan.Kemudian bantuan untuk pembangunan sarana prasarana sekolah dasar (SD) bantuan bibit buah - buahan, padi dan sawit.Ia juga menyebutkan, masyarakat harus sejahtera. Masyarakat harus menikmati setiap nadi program pembangunan yg dilaksanakan oleh pemerintah. Baik, Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Pembangunan itu harus adil dan merata untuk masyarakat,"kata Khairuddin Simanjuntak.Anggota Banggar DPRD Provinsi Sumbar ini berpesan, ditahun politik masyarakat harus menjaga per satuan dan kesatuan. Pilih, wakil rakyat yang  mementingkan dan memikirkan kepentingan masyarakat

."Jangan karena perbedaan pilihan, rusak kedamaian kita berkampung," tutupnya.Dari pantauan awak media setelah pelaksanaan reses, Ia bersama masyarakat meninjau perkebunan rakyat Cubadak. (Nurman)


Post a Comment

Previous Post Next Post