Plt. Kepala DPRKPP Retni Humaira Jadi Pembina Apel Pagi Pegawai Pemerintah Kabupaten Solok

Realitakini.com- Arasuka
Apel Pagi Pegawai Pemerintah Kabupaten Solok Hari Senen 24 Juli 2023 dilapangan Kantor Bupati Solok di Arosuka dipimpin Plt. Kepala DPRKPP Retni Humaira

Dalam  apael pagi tersebut hadiri Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM ,Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM :Mulyadi Marcos, SE, MM,Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan : Eva Nasri, SH, MM,Kepala OPD .ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok

Retni Humaira dalam arahannya sebagai  Pembina Apel mengatakan,”sesuai dengan edaran Bupati Solok tentang pengamanan Aset Daerah terutama berupa Tanah dan Bangunan, kita harapkan Kepada Bapak/ Ibu semua untuk dapat dilaksanakan salah satunya melalui pemasangan Palang dan Patok tanda batas di setiap Objek tanah atau asset Pemerintah yang dimiliki.

Kita di Dinas DPRKPP pada tahun ini sangat intens untuk melakukan pen sertifikatan tanah, hal ini juga dikarenakan merupakan amanat dari KPK dimana pada tahun ini kita diberikan target untuk tahun 2023 ini sebanyak 100 Persil.

Alhamdulillah berkat kerjasama seluruh SKPD terhadap proses pesertifikatan tanah ini, maka telah banyak berkas berkas yang kita serahkan kepada Badan Pertanahan Nasional sebagai tindak lanjutnya ( kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post