Pj.Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak Undang Wartawan Dalam Rangka Silaturahmi.

Realitakini.com- Tuapejat
Setelah 42 hari bertugas Pj. Bupati kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak lakukan silaturahmi dengan mengundang seluruh Wartawan yang meliput di kepulauan Mentawai. Bertempat di ruang rapat kantor Bupati km 4. Selasa (4/7/2023).

Hal itu di lakukan selain bersilaturahmi juga dalam perkenalan perdana dengan Insan Pers di wilayah kabupaten kepulauan Mentawai guna mempererat komunikasi dan mempublikasikan kinerja Pj Bupati Bupati Mentawai.

Ia mengaku, sejak pertama kali bertugas dirinya memang fokus mengunjungi semua kecamatan yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai demi menguasai peta lokasi tugasnya .

Setelah melakukan perkenalan Fernando J Simanjuntak di dampingi Asisten lll Dul Sumarno dan Staf ahli Nurdin S.Sos dan kepala dinas Kominfo, Heri Robertus, serta Kadis koperindag kop Paulinus. Langsung membuka tanya jawab dengan para awak media baik media online dan cetak.

Ada 10 wartawan yang mengajukan pertanyaan seputar isu nasional terkait Stunting dan gizi buruk ada yang menanyakan kerja sama bidang media dengan kontrak kerja yang anggarannya minim dan tentang bagaimana keluar dari Daerah 3T.

Pj.Bupati Mentawai Fernando J Simanjuntak menjawab semua pertanyaan para wartawan dengan bermacam - macam solusi yang tepat untuk menggambarkan bahwa sebenarnya sudah di rintis semuanya oleh pendahulunya.

"Semua program sedang berjalan dan saya harus mengikuti program yang sudah ada, tetap melanjutkan baik itu Infrastruktur maupun pembangunan SDM di mana pemerintah sudah menyekolahkan putra-putri Mentawai ke perguruan tinggi melalui beasiswa .Menyekolahkan Aparatur sipil Negara untuk mengambil S2 di universitas negeri dengan biaya belanja dari pemerintah. Iya melanjutkan, salah satu tujuan pemerintah Kabupaten kepulauan Mentawai adalah berpacu keluar dari Daerah 3T ( AJS- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post