Personil TMMD Tetap Jaga Kebersihan Lingkungan Sekitar

Realitakini.com-Kodim OKU 
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 117 Kodim 0403/OKU di Dusun III Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Minggu (23/07/2023) personel TMMD ikut membantu membersihkan lingkung an sekitar rumah warga yang dijadikan Home Base tempat tinggal mereka sendiri.

Bapak Kardi selaku pemilik rumah mengata kan, “Dengan adanya program TMMD mem bangun desa, saya sangat senang berbaur dengan pasukan TNI yang senang bekerja dengan tidak pernah merasa lelah”.

Danton satgas TMMD Letda CHB Abed Nego Hutabarat menambahkan, “Dengan melaksana kan pembersihan disekitar lingkungan warga Karang Endah, juga dapat memper erat rasa tali asih kepada warga desa setempat. Selain itu juga kebersihan adalah sebagian dari pada iman.”

Setiap hari, anggota TNI bersama masyarakat bahu membahu secara bergotong royong untuk menuntaskan pekerjaaan sesuai target yang di harapkan dengan tetap mengedepankan mutu dan kualitas hasil pekerjaan.

Dikesempatan itu, Dansatgas Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine juga memberikan motivasi kepada para personil TNI tetap semangat. “Saya ingatkan kepada Satgas TMMD tetap disiplin jaga faktor keamanan  disaat me laksanakan kegiatan," ujar Dansatgas.

“Tetap waspada, personil TMMD harus member ikan contoh yang baik kepada masyarakat. Dan berperilaku sopan, santun dan ramah kepada masyarakat. Jangan melakukan pelanggaran sekecil dan hormati adat istiadat setempat.” imbau Dansatgas.

“Jaga nama baik TNI di mata masyarakat, pedomani dan pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, tetap semangat,” pungkas Dansatgas Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine(*Rk) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels