Hadi Sucipto, Bacaleg PDIP Dapil II Suport Kegiatan Generasi Muda Desa Sumberasri Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Di tempat yang sama, Bambang Prastomo Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut membenarkan bahwa pihaknya menggelar Tasyakuran LKTC sekaligus Penggalangan Dana untuk masjid An – Nur Desa Sumberasri dengan menampilkan hiburan bagi masyarakat berupa Campursari dan Pawai Miniatur. Sabtu (29/07/2023)

“Dengan kegiatan ini, semoga dapat membantu pembagunan Masjid An – Nur serta meningka tkan perekonomian masyarakat, terutama UMKM disini dan para pedagang kecil yang berjualan,” ucap Bambang.

Bambang katakan, para pedagang makanan dan lain-lain yang notabene pedagang kecil sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita juga mengucapkan terima kasih atas support dan bantuannya pada Hadi Sucipto selaku pembina LKTC dan PPSB yang nanti juga bisa memberikan masukan pada rekan-rekan LKTC.” Ungkapnya.

Dirinya mewakili generasi muda, menyampai kan semoga Hadi Sucipto bisa terpilih pada pileg nanti. “Jika terpilih bisa mengayomi. Karena Hadi Sucipto adalah Bapak dari LKTC juga para generasi muda di Desa Sumbersari ini,” Pungkas Bambang Prastomo.(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post