Sensus Pertanian Memasuki Tahap Rekrutmen Tenaga Kontrak

Realitakini.com- Mentawai 
adan Pusat Statistik (BPS) kabupaten kepulauan Mentawai di jadwalkan menggelar sensus pertanian pada pertengahan tahun ini.

Kasubag BPS kabupaten kepulauan Mentawai mardion menyatakan , tahap pelaksanaan sensus pertanian 2023 sudah sampai tahap penyeleksian tenaga kontrak.

Tenaga yang di kontrak akan di pekerjakan selama dua bulanSaat ini kami merekrut 25 orang tenaga kontrak, sebanyak 25 tenaga kontrak itu untuk dua kecamatan yang ada di pulau sipora kata dia saat di temui di ruang kerjanya.senin (27-03-2023)

Tujuan dari penyeleksian ini untuk mencari petugas yang betul -betul mau bekerja pe laksanaan sensus pertanian, yang betul-betul memotret utuh kondisi pertanian yang ada di kabupaten kepulauan Mentawai.
Sektor yang akan di sensus pertanian ini adalah rumah tangga , ketempat usaha pertanian untuk mendapat kan data-data guna memotret kondisi pertanian yang menjadi sasaran sensus pertanian.

Informasi itu nanti bisa digunakan sebagai landasan penyusunan kebijakan dan perencanaan pembangunan, baik nasional maupun regional. (Ajs)

Post a Comment

Previous Post Next Post