Pj Bupati Kampar Safari Ramadhan Di Masjid Arafah Bangkinang Kota Dhari Pertama Puasa,

Bapak Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MMsafari ramadhan di Masjid Arafah Kelurahan Langgini Bangkinang Kota 
Realitakini.com-Kota Bangkinang 
Dihari pertama pelaksanan puasa Ramadhan 1444 H tahun 2023, Bapak Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM melakukan safari ramadhan di Masjid Arafah Kelurahan Langgini Bangkinang Kota , Kamis (23/3/2023). 

Di malam kedua ramadhan tersebut, seperti biasa Pj Bupati Kampar didampingi Plt Sekda Kampar Ir Azwan,M.Si, Asisten II Setda Kampar Suhermi,ST, Kadis PMPTSP Zulia Dharma, Kabag Kesra Yurnalis, Kabag Ekonomi Zamhur, Kabag Protokol setda kampar Irwan AR, Lurah Langgini Dicky Aditya serta jama'ah Masjid Arafah melaksanakan sholat isya dan sunat Taraweh berjema'ah. 

Dalam arahannya, Dr Kamsol menyampaikan bahwa Ramadhan ini mesti kita sambut dengan gembira. Hal ini bukan kita yang masih hidup, orang yang telah meninggalpun berharap dalam menyambut ramadhan ini penuh gembira dengan harapan do'a dari keluarga yang masih hidup. 

Selanjutnya, sedikit Kamsol juga menyampaikan terkait pendidikan anak usia 0-5 tahun atau In pormal. Dalam hal ini Kamsol menyampaikan, hahwa tumbuh kembang anak dengan ahlak yang baik juga dipengaruhi prilaku orang tua. 

Apabila orang tua suka marah, maka tingkah laku anak akan keras. Apabila orang tua penuh lemah lembut dan prasaan, maka anak akan lebih sebaliknya. Selanjutnya, Kamsol juga mengingatkan terkait Pedulinte tagga dan penanganan penurunan angka Stunting serta kemiskinan ekstrem. Kita berharap, akhir tahun ini bisa kita selesaikan dengan cepat. 

Diakhir arahannya, sebelum menyerahkan sedikit bantuan untuk pembangunan masjid.  Kamol juga ber harap semoga ramadhan tahun ini, amal ibadah kita baik yang wajib ataupun amalan sunat lainnya bisa lebih meningkat dibandingkan tahun sebelumnnya."ucap Kamsol".(diskominfo/ RK).

Post a Comment

Previous Post Next Post