Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Pejabat Administrator , Pengawas dan Fungsional Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung

Realitakini.com-sijunjung
Pelatikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sijunjung di Lantik dan di Ambil sumpah langsung oleh Bupati  Benny Dwifa Yuswir dan Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah pada hari Senin tanggal 20 Maret 2023 di Ruang Pertemuan Kantor Bupati Sijunjung, dan juga di hadiri oleh  seluruh kepala Dinas dan kepala OPD, Forkopimda lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

Tiga (3) orang  Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik diantaranya Syahriwan ,ST Selaku PJ Dinas PUPR , Joni Antonius,S Hut , PJ Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari dan Desa , Wandri Fahrizal, SH selaku Kepala Inspektorat Kabupaten Sijunjung .

Pada pelantikan pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung yang Eselon IIIA yang  dilantik sebanyak 9 orang adalah Saudara Rahmad Ronaldi Rosman,STTP,MSi. Kebag Organisasi, Sony Adrian ,ST. Kepala Bagian Penelitian Sekwan DPRD Kabupaten Sijunjung, Nasrudin, SE Kepala bagian umum sekretariat DPRD Kabupaten Sijunjung, Drs.Yunani , Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja , Hamdan ,STTP , Sekretaris Inspektorat, Ir Pondri Fadli , Sekretaris Dinas Kesehatan, Rahmadani Putri,SE sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari, Satria Zali ,ST PJ sekretaris BPBD Kabupaten Sijunjung. 

Pada jabatan eselon IIIB ada 12 orang diantaranya Mas Ayunis, SKM ,Kepala bidang pemberdayaan masyarakat nagari, Tri Datuk Aulia ,Kepala Bidang Bina Kotruksi dinas PUPR, Vivi Okta Piandri ,Sos Kabid sampah B3 dan Pengendalian Pencemaran dinas Perkim LH. Feriman Wandri,SKM Kabid sosial dan penanggulangan fakir miskin dan perlindungan anak, Rahmad Azali Fajri STTP, Kabid Pemasaran Pariwisata Disparpora, Febri Hendra Muklis ,SKM Kabid Keuangan pada kantor Pemberdayaan Masyarakat Nagari, Ade Yasmiarni,SSP Kabid KB pada kantor pengadilan penduduk dan keluarga berencana, Hasal Weldirman,Amk SKM ,Kabid ketertiban , ketentraman masyarakat Sat Pol PP, Afdal Yulius ,Skom Kabid Penelitian dan pengembangan pada kantor Bapppeda, Mardalius, Sos. Sekretaris Camat Kecamatan Kamang Baru, Jasnul,SAP Sekretaris Camat Kecamatan Kupitan, Adre Zaineldi ,SE Kabid dan perlindungan masyarakat Sat Polisi Pamong Praja 

Pejabat pada eselon IV A adalah Genta Buana,SSTP Kasubag Protokol pada bagian dan pada kantor bupati, Afgarul Syukri, Spd ,Kasi kelembagaan sarana prasarana bidang pendidikan anak usia dini dan pendidikan non formal pada dinas pendidikan, Dodoy Veda Yulianti,Skom , kasubag umum dan kepegawaian pada dinas Pendidikan dan kebudayaan, Fenny Rifdayulianti,Ssi, Apt Kepala UPTD farmasi dinas kesehatan, Yasriani Diawati ,SAP ,PJ Kepala UPTD laboratorium lingkungan Dinas Perkim LH, Firza Yulfiandri ,SE Kasubag umum dan kepegawaian Dinas Dagprinkop dan UKM , Drs. Isman ,Kasi ketentraman masyarakat bidang ketertiban umum Satpol PP, Pusparina , SE, Kasubag umum dan kepegawaian pada sekretariat dinas perpustakaan dan kearsipan, Effendi, SE, PJ kasi kesiapan siaga bidang pencegahan BPBD, Arif Budiman, SE. Kasubag keuangan pada sekretariat BPBD kabupaten Sijunjung, Neneng Asnaf , SE Kasubag umum dan kepegawaian pada BKAD,  Khaidir Ali Daulay, SSTP.MM , Kasubid Perumusan Kebijkan anggaran BKAD, Imega Ira H , STTP .PJ pendapatan Kasubid pelayanan PBB BKAD, Nes Lai Lala W ,Skom . Kasubag kepegawaian tata usaha RSUD Sijunjung, Sepi Yufeliana , AMD. PJ Kasubag perencanaan dan pelaporan RSUD Sijunjung, Nes Dewi Purna Hastati,Skom. PJ kasi penunjang medis RSUD Sijunjung, Febriasari ,Amg . Kasi akuntansi dan verifikasi RSUD, Helgendri, SAP. PJ kasi perekonomian dan pengembangan kantor camat Sumpur Kudus, Endang Sulistio Wati , SH.Pj Kasi kesejahteraan kantor Camat Sijunjung, Fetri Yanti Kasubag umum dan kepegawaian kantor Camat Tanjung Gadang, Danan Jaya, SSP. Kasi Perekonomian dan pengembangan kantor camat Kamang Baru, Rome Kamal , AMD. Kasi pemberdayaan dan partisipasi masyarakat kantor camat Kamang Baru,. Yeni Rahmad, Kepala UPTD laboratorium hama terpadu, Antoni, PJ Kasubag umum kepegawaian pada sekretariat Dinas Kesehatan, Astrineti,SST ,Kasi penelitian dan pelayanan terpadu pada kantor Camat Lubuk Tarok, Elvi Agraini ,SST .PJ Kasubag tata usaha Puskesmas Padang Sibusuk, Tentang ,SST. Kasubag tata usaha gudang farmasi dinas kesehatan, May Surya Hermi, PJ Kasubag tata usaha UPTD uji mutu tata ruang, Darma Putra,ST. Kasubag tata usaha UPTD alat berat dinas PUPR, Rusdi Hardanis ,Sos. Kasubag umum dan kepegawaian kantor Camat IV Nagari, Jufri Adri Saputra, PJ Kasubag tata usaha alsintan Dinas Pertanian, Nofrianto, SAP. PJ Kasubag keuangan kantor camat Sumpur Kudus, Erwinda ,SAP. PJ Kasubag tata usaha UPTD laboratorium dinas PerkimLh, dan Afriyeni Bidang ahli muda terpadu UPTD Puskesmas Kumanis.


Pada sambutan Bupati Sijunjung menyampaikan , Pelatikan di lingkungan pemerintah Kabupaten Sijunjung sudah sekian kalinya yang kami lakukan selama kami sebagai Bupati bersama Wakil Bupati 2 tahun berjalan.


Mutasi adalah suatu kebutuhan, pekerjaan ,  mutasi kali ini adalah murni dari sistem yang telah terisi pada bapak ibuk yang telah kami siap selama ini  bekerja sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung,  pelayanan optimal dan pencapaian visi dan misi Bupati dan wakil Bupati.

Kita  harapkan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, bahwa  jabatan itu adalah amanah itu bukan Hak bapak ibuk semuanya, karena  Keterbatasan sumber daya yang ada tentunya jabatan yang di pegang ada yang bukan di bidang ilmu atau tidak sesuai dengan disiplin ilmu yang dimiliki, tapi kita berharap ini tidak menjadi halangan bagi bapak ibuk ber inovasi demi meningkatkan  pelayanan prima kepada masyarakat.

Penandatanganan fakta integritas di tandatangani oleh seluruh pejabat yang di sumpah untuk mengevaluasi kinerja bapak ibuk yang telah di Lantik di jabatan sejauh mana capaian dan tingkat kinerja bapak ibuk semua setelah mulai bekerja di jabatan yang baru ,bila sistem evaluasi kenerja buruk maka kami tidak segn segan memberhentikan atau menggantinya saudara kembali.

Sekarang kita pemerintah daerah  Kabupaten Sijunjung di hadapi permasalahan stauting dan Kemiskinan ekstrim yang semakin tinggi , stauting, kemiskinan ekstrim bukan saja kerjanya dinas kesehatan saja tetapi merupakan kerja kita bersama kita semua ,dimana dinas yang satu saling berkaitan dengan dinas lainnya dalam pengurangan angka Stauting dan Kemiskinan ekstrim. 

Mari kita bekerja sama dan kompak agar kita berhasil ,tetap jaga kekompakan karena kita satu kesatuan organisasi yang satu.

Terakhir sambutan Bupati, selamat mengemban Amanah yang telah di berikan , kami Bupati dan Wakil Bupati , atas nama  keluarga dan pemerintah Kabupaten Sijunjung mengucapkan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin selamat menempuh bulan puasa 1444 H.
(Jupri AK) 

Post a Comment

Previous Post Next Post