Benny Dwifa Yuswir, SSTP,Msi Dan Wakil Bupati H. Iraddatillah,Spt Hadiri Pertemuan Bulanan Kelompok Penerima PKH

Realitakini.com-sijunjung
Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, SSTP,Msi dan Wakil Bupati H. Iraddatillah,Spt menghadiri pertemuan bulanan kelompok penerima PKH / KPM dan Penerima Sembako SE Kecamatan Kupitan dan sekaligus Marhaban Ya Ramadhan 1444 H di UDKP Kecamatan Kupitan pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023.

Ikut mendampingi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Yusni Darti, SH.MM , kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Pelindung Anak di wakili oleh Kabid Linjamsos Irfan Syofian,SH  , Kepala Dinas Kominfo, Dafid Rivaldo, SSTP, Kepala Dinas Pemberdayaan Pemberdayaan Masyarakat Nagari Joni Antonius,S.Hut, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kamsiardi, SSTP Camat Kupitan Zainuddin,SE , Wali Nagari dan Kepala Desa , Se Kecamatan Kupitan.

Saat Realitakini.com input dari TKSK ( Rahma Zona)  dan Pendamping PKH ( Rio Worfoda ). Kordinator Kab Hendra Kurniawan,Ssi,  Jumlah Penerima Program  PKH di Kecamatan Kupitan tahun 2023 ini berjumlah 381 orang yang tersebar di seluruh Nagari dan Desa di Kecamatan Kupitan.

Biasanya Kegiatan pertemuan bulanan ini  kita  lakukan di setiap jorong yang  dilaksankan di rumah ketua kelompok keluarga penerima manfaat atau penerima Program PKH

Tapi kali ini kebetulan bertepatan dengan kan masuknya bulan suci ramadhan 1444 H sengaja kami kumpulkan kan seluruh penerimaan program PKH  yang berjumlah 381 orang dan Penerimaan Sembako yang berjumlah 300 orang SE Kecamatan Kupitan kami adakan acara pertemuan bulanan dan sekaligus Marhaban Ya Romadhon 1444 H.
Laporan dari kepala dinas Sosial pemberdayaan perempuan dan pelindung anak yang di wakili oleh Kabid Linjmsos Irfan Syofian,SH kegiatan kita sangat istimewa hari ini karena baru kali ini kegiatan pertemuan bulanan kita sebagai TPM bertemu langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati dan beberapa kepala Dinas dapat kita laporkan jumlah KPM untuk kecamatan Kupitan lebih kurang berjumlah 671 orang yang terdiri dari penerimaan program PKH dan penerimaan sembako.

Pada sambutan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyampaikan terimakasih atas Jamuan makan  ibuk ibuk yang kurang lama tetapi lamak Bana.

Sekarang Kita di hadapkan dengan permasalahan yang cukup besar yaitu Stunting dan Kemiskinan,  kita berusaha untuk pencegahan permasalahan itu ,yang harus kita cegah sejak dari anak usia dini secara bersamaan sama dan kekompakan.

Untuk keluarga bapak ibuk Kelompok Penerima Manfaat jika  ada anak anak kita masih produktif yang punya kesempatan sekarang di Dinas Ketenagakerjaan punya Aplikasi LOKER silahkan lihat lihat   (Loker) di situ akan ada info lowongan pekerjaan atau pelatihan keterampilan.

Terakhir atas nama Pemerintah Daerah Kami Bupati dan Wakil Bupati serat forkopimda mengucapkan atas nama keluarga  mohon maaf lahir dan batin.

Kegiatan pertemuan bulanan dan sekaligus Marhaban Ya Romadhon 1444 H ini ditutup dengan makan bersama serta berdoa memohon kehadiran Allah SWT semoga di ampuni dan dipanjangkan umur ,yang dipimpin oleh Ketua BPN Nagari Padang Sibusuk Afmiralmon,Spd,Mpd

(Jupri AK)


Post a Comment

Previous Post Next Post