Tinjau Bazaar Kampar Expo 2023, Pj Bupati Kampar Lakukan Podcast Di Stand Diskominfo Kampar

Realitakini.com-Kota Bangkinang 
Kampar Expo 2023 Resmi Dibuka secara meriah yang ditandai dengan Pemukulan Gong, dan peng guntingan Pita, oleh  Pj Bupati KamparPj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Deswita Kamsol meninjau stand Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Arena Kampar Expo Bangkinang Kota, 24/02 Malam. Didampingi oleh Forkopimda Kampar dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kampar, Kamsol melakukan siaran Podcast melalui Radio Pemerintah Kabupaten Swara Kampar 103,8 FM. 

Pada kesempatan tersebut Kamsol menyampai kan bahwa Kampar telah resmi menggelar Kampar Expo 2023, ini akan menjadi tonggak untuk Bangkitnya UMKM Kabupaten Kampar, disinilah pertemuan pembeli dan penyedia " Kata Kamsol. 

Selain itu ajang Kampar Expo ini juga mem buka penjaringan tenaga kerja yang dilakukan oleh perusaha an - perusahaan yang tampil di Kampar Expo, Manfaatkan lah peluang ini semoga dapat diterima sesuai dengan spesifikasi yang di butuhkan perusahaan " Katanya lagi. 

Oleh sebab itu ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kepanitiaan yang telah me nyukseskan Kampar Expo ini, semoga dihari jadi Kampar ke 73 Tahun 2023 ini dapat memberikan hiburan kepada masyrakat Kampar" Tutup Kamsol ( RK)
(Diskominfo Kampar) 

Post a Comment

Previous Post Next Post