Tingkatkan Sinergitas Kodim 0307/ TD Bersama Polres Tanah Datar Gelar Apel Dan Senam Bersama


Realitakini.com Tanah Datar                              -Guna menjaga silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI, Kodim 0307/TD dan Polres Tanah Datar, menggelar apel dan senam bersama, Jum'at (24/02/2023)  halaman depan Istano Basa Pagaruyung.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung 
Dandim 0307 Letkol CZI Sutrisno, S.T, M.I.P dan Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, Kasdim 0307/TD Mayor Inf Ripeni, Kabag SDM Kompol Abdurrahman serta para pasi Kodim 0307 dan seluruh anggota , para Kabag serta anggota Polres Tanah Datar, Persit KCK LXI Kodim 0307/TD, Anggota Bhayangkari Polres Tanah Datar.

Dandim 0307/TD Letkol CZI Sutrisno, S.T, M.I.P, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, apel gabungan dan olahraga bersama TNI-Polri tersebut di gelar dalam rangka meningkatkan kerja sama antara TNI- Polri agar ke depannya lebih solid dalam mempertahankan dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .

“Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat hubungan sinergitas TNI-Polri dan meminimalisir terjadinya miskomunikasi antara TNI-Polri saat bertugas dilapangan,” kata Dandim.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si menyampaikan ,kegiatan ini adalah untuk memantapkan hubungan sinergitas TNI-Polri serta untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan TNI-Polri di Kabupaten Tanah Datar ini.

“Melalui kegiatan bersama ini, kami harapkan seluruh jajaran memiliki hubungan silaturahmi dan sinergitas yang baik ,sehingga dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” tuturnya

Kapolres juga menyampaikan, sinergitas dan hubungan baik harus tetap dijaga, baik antar TNI-Polri dan seluruh Instansi terkait lainnya di Kabupaten Tanah Datar ini

“Hubungan baik dan sinergitas dengan seluruh Instansi terkait  di Kabupaten Tanah Datar ini ,akan mempermudah TNI – Polri dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Tanah Datar ini,” tukas Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si. (**).

Editor : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post