Meriahkan HUT BUMN Ke-25, Azwan Lepas Kegiatan Jalan Sehat Bersama

Realitakini.com- Kota  Bangkinang 
Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kementerian BUMN ke 25 Tahun, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Asisten III Setda Kampar Ir. Azwan, M. Si mengikuti sekaligus melepaskan secara resmi peserta Jalan Sehat Bersama BUMN yang di pusatkan di Bundaran Bangkinang, Ahad, 26/02/2023.
 
Kegiatan jalan sehat ini bersama BUMN ini juga di meriahkan dengan pembagian Doorprize - Doorprize menarik untuk di perebutkan oleh peserta jalan sehat yang dimulai dengan senam sehat bersama. 

Dalam hal ini, mewakili Pj Bupati, Asisten III Setda Kampar menyampaikan apresiasi kepada BUMN yang di motori PTPN V yang telah mengadakan kegiatan jalan sehat dan ikut serta berpartisipasi aktif dalam men sejahtera kan masyarakat Kabupaten Kampar, semoga kolaborasi yang baik ini dapat terus ditingkatkan agar kedepannya dapat terjalin hubungan yang erat serta dapat meningkatkan sektor perekonomian di Kabupaten Kampar.
 
Selain itu kegiatan Jalan Sehat juga sebagai kegiatan untuk menyehatkan tubuh dan menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama untuk melakukan segala aktivitas kita. Tambah Azwan. 

Selamat mengikuti jalan sehat bersama BUMN, dan selamat hari jadi BUMN yang ke-25, semoga semakin sukses dan selalu bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat khusunya masyarakat Kabupaten Kampar". Tutup Azwan 

Sementra itu EVP PTPN 5 Arif Subhan Siregar Selaku Ketua Penyelenggara Kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dari Jalan Sehat Bersama ini adalah untuk meng edukasi seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan dan mendorong partisipasi aktif seluruh karyawan serta keluarga BUMN di daerah-daerah di seluruh indonesia, se lain itu kegiatan ini juga untuk mempromosikanUMKM yang ada di Kabupaten Kampar. Ujar Arif 

Selanjutnya Manager Kebun Tandun sekaligus Ko ordinator Acara Rizki Nugroho berharap dengan kegiatan ini masyarakat merasakan peran BUMN untuk men sejahterakan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Kampar 

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Staf Ahli Gubri Yurnalis dan Ketua Forum UMKM Kabupaten Kampar Dr.H.Zulher MS.  Dan seluruh peserta jalan sehat bersama BUMN.( RK) 

(Diskominfo Kampar/RF)

Post a Comment

Previous Post Next Post