-Laksanakan Musrenbang, Camat Pantan Cuaca Sampaikan Usulan Prioritas Pembangunan Wilayah

Realitakini.com-Gayo Lues
Kecamatan Pantan Cuaca laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan mengusung tema Meningkatkan Kualitas, Daya Saing Produk, Produktivitas Komoditi Unggulan dan Peningkatan Pelayanan Publik serta Penyuksesan Pemilu. Yang berlangsung di Kantor Camat Pantan Cuaca, pada hari Rabu (22/02/2023).

Hadir langsung pada kesempatan itu Camat Pantan Cuaca M. Hasan Nurdin, S.Pi, Para Perwakilan SKPK Gayo Lues, Kapospol Pantan Cuaca Fahrudin Nasution, Para Kepala Desa beserta perangkatnya, Para Pendamping Lokal Desa (PLD), dan undangan lainnya.

Saat media ini konfirmasi hasil pelaksanaan Musrenbang melalui pesan singkat WhatsApp, Camat Pantan Cuaca M. Hasan Nurdin, S.Pi mengatakan bahwa tujuan Musrenbang tersebut untuk menyampaikan usulan dan membahas terkait pembangunan di Kecamatan Pantan Cuaca.

"Kita membahas kegiatan prioritas pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Pantan Cuaca ini," sebut  nya.

Camat Pantan Cuaca itu menyebutkan ada beberapa usulan yang disampaikannya kepada para SKPK saat Musrenbang berlangsung, diantaranya kurangnya sarana prasarana drainase, 

belum tersedianya jalan penghubung rabat beton di perkampungan penduduk maupun menuju perkebunan, beberapa jembatan gantung yang rusak maupun belum tersedia, belum tersedia fasilitas 

pengelolaan persampahan, tidak adanya saluran irigasi, kurangnya alat pertanian, belum tersedianya sarana prasarana olahraga, beberapa rumah warga yang perlu direhab, belum tersedianya MCK di beberapa masjid, dan masih banyak lagi lainnya. ( syukran ).

Post a Comment

Previous Post Next Post