Investasi Sekali Duplikasi Ribuan Kali.

Realitakini.com- Kota :Bangkinang 
Pj Bupati Kampar, Dr. H.Kamsol, M.M akhirnya memastikan pendanaan pelatihan 32 guru dan 94 murid SD Dari 21 KecamatAn 26 Februari 20232 Dari APBD 2023. Pelatihan Gasing ber langsung selama 15 hari. instruktur pelatihan ini dari berbagai Kota/Kabupaten yang sudah melaksanakan pelatihan ini sebelum nya. 
 
Profesor surya mengajak peserta pelatihan gasing dari sumedang, manokwari selat an, simalungun, humbang hasundutan, dan tapanuli utara menjadi instruktur pelatihan gasing di Kampar. Mereka meng ajak semua hadirin mengikuti tepuk semangat, hebat, dan fokus di sela-sela antusiasme anak-anak menunjukkan gasing 5, 6, 7, 8, 9.  

"Pada Awalnya Saya bertanya-tanya. ini benar? saya, guru, belajar berhitung dari angka 1 lagi?" 

Kalimat pembuka guru SD yang maju ke depan ini memperkuat pernyataan guru IPS dari manokwari selatan yang dihadirkan Profesor Surya ke Kampar. 

"Bapak ibu lihat, guru [PS pun percaya diri mengajarkan gasing. saking mudahnya, peserta pelatihan manokwari selatan  yang berprofesi sebagai satpam pun bisa men duplikasi gasing seperti guru IPS ini," Ujar Profesor Surya. penulis sriyulianti pembina sigap kerlip ndonesia. (RK)

(Kominfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post