HUT ke 58, Golkar Kota Solok Gelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat

Realitakini.com-Kota Solok
Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 tahun 2022, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solok menggelar Jalan Sehat Bersama Masyarakat, yang akan dilaksana kan pada Hari Minggu, 16 Oktober 2022 esok.

Dalam momentum 58 tahun Partai Golkar, dimana filosofinya pada tahun 2022 ini, yaitu Golkar dalam mengkonsolidasikan seluruh kekuatan Golkar, mulai dari pusat sampai ke daerah. Melalui Golkar, kita mengajak dan menghimbau masyarakat bagaimana agar masyarakat sehat.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Solok, sekaligus Ketua Panitia Jalan Sehat Bersama Masyarakat, Fauzi Rusli pada Realitakini.com, di Sekretariat DPD Golkar Kota Solok, Kamis (13/10/2022).

"Sehat tubuh (Jasmani), sehingga pikiran nya pun sehat. Tentunya hati juga sehat sehingga bisa melihat realita sosial, dan tidak selalu berada dalam realita politik," kata Fauzi Rusli.

Dalam HUT ke-58 tahun Golkar ini, lanjut nya, dimana pelaksanaannya di seluruh kabupaten/kota di nusantara. Sedangkan 23 dari 54 kabupaten/kota di Indonesia di laksanakan pada hari sabtu, karena di daerah tersebut mayoritas non muslim yang melaksanakan ibadah pada hari minggu.

"Selain itu, Golkar ingin mencetak rekor muri dimana kegiatan jalan sehat bersama masyarakat, dilaku kan secara serentak di seluruh nusantara. Sebagai bentuk har monisasi,kolaborasi antara kader ,peng urus, anggota, simpatisan Golkar dan masyarakat khususnya di Kota Solok, dan nusantara pada umum nya," ungkapnya.

Khusus untuk Kota Solok, dijelaskannya, kegiatan Jalan Sehat tersebut dilaksanakan jam 08.00 WIB (pagi), sesuai dengan ko ordinasi kita dengan Klub Jantung Sehat (KJS), yang setiap minggunya selalu melaku kan senam di Jalan Jenderal Sudirman Kota Solok.

Dijelaskannya, adapun rute Jalan Sehat Bersama Masyarakat tersebut yang start di Jalan Jenderal Sudirman, lurus menuju Polres Solok Kota, dan di Masjid Polres Solok Kota itu dilakukan "cek points". Arti nya seluruh peserta yang ikutberpartisipasi akan mendapatkan kupon "door prize" ataupun kupon konsumsi.

"Kemudian Jalan Sehat itu dilanjutkan melalui Simpang SGG, belok kiri dan finish di Sekretariat Partai Golkar. Kegiatan ter sebut juga menghadirkan Ajo Buset untuk menghibur, dalam membagikan door prize sebanyak 58 macam hadiah, yang diantara nya sepeda, kulkas, TV LED, mesin cuci, kompor gas, kipas angin dan hadiah lainnya yang bermanfaat untuk masyarakat ," paparnya.

Sekretaris DPD Golkar Kota Solok itu juga mengajak dan menghimbau masyarakat Kota Solok, untuk bersama-sama menghadiri kegiatan Jalan Sehat yang difasilitasi oleh Golkar itu. "Karena ini dari rakyat, untuk rakyat Golkar bersama rakyat, dan intinya bagaimana rakyat mencintai Golkar," pungkasnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels