Wawako Solok Serahkan BNPT pada Keluarga Penerima Manfaat

Realitakini.com-Kota Solok 
Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) Secara Simbolis kepada keluarga penerima manfaat, yang bertempat di Kantor Pos Cabang Solok, Jumat (15/04/2022).

Turut Hadir mewakili Kapolres Solok Kota, Kepala Dinas Sosial Kota Zulfadli Ilyas, Kepala Dinas Per dagangan, Koperasi dan UKM Zulferi serta Eksekutiv Manager Kantor Pos Cabang Solok Mutia Rahmatul Azizah. 

Bantuan yang diberikan berupa Uang Tunai Sebesar Rp500 ribu, dengan rincian bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) Sebesar Rp200 ribu, dan minyak goreng Rp300 ribu.Dalam sambutannya, Wawako Solok mengucapkan banyak terima kasih pada PT. POS Indonesia Cabang Solok, sebagai penyalur bantuan. Kepada penerima bantuan, Wawako Solok juga ucapkan selamat.

"Mudah-mudahan bantuan yang didapatkan ini, dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan yang dibutuhkan," kata Ramadhani Kirana Putra. 

Diakhir sambutannya, Wawako Solok juga menyebutkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) juga mem punyai program dibidang kesehatan yaitu BPJS gratis bagi masyarakat Kota Solok, dibidang pendidikan biaya Sekolah dari SD sampai SMA juga akan digratiskan. 

"Kami bersama bapak walikota, mohon doa serta dukungan dari masyarakat dalam menjalankan pemerintahan, dan melaksanakan program-program terbaik untuk masyarakat," pungkasnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels