Wawako Solok Hadiri Buka Bersama Anak Yatim di Masjid Nurul Huda Tembok

Realitakini.com-Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, menghadiri buka bersama dengan anak yatim, pengurus serta Jemaah Masjid Nurul Huda Tembok, Kelurahan Nan Balimo, Selasa (12/4/2022).

Turut hadir, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Solok, Ade Merta, camat, lurah, RW, dan RT setempat.Pada kesempatan itu, Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Suhatmi Tole mengatakan, alhamdulillah saat ini kita telah menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim yang ada di sekitar masjid.

"Selanjutnya, kita akan menyerahkan santunan kepada 26 orang anak yatim yang berada di sekitar masjid yang berasal dari infak, sadaqah, serta bantuan dari jamaah dan donatur," sebut Suhatmi Tole.

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jamaah masjid yang telah menyantuni anak yatim. Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya.

"Terima kasih telah memberikan perhatian, dan motivasi kepada anak yatim agar merasakan juga seperti generasi sebayanya. Kepada adik-adik penerima santunan agar dapat menggunakan untuk hal yang bermanfaat," ucap Ramadhani Kirana Putra.

Lebih lanjut Wawako Solok menyebutkan semoga adik-adik menjadi generasi penerus terbaik nantinya. Ia juga berpesan kepada penerima santunan agar harus tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels