Walikota Solok Terima Kunjungan Bupati Merangin

Realitakini.com-Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar, menerima kunjungan Bupati Merangin Mashuri beserta rombongan, Rabu (13/04/2022). Pertemuan dengan Bupati Merangin beserta rombongan tersebut dilakukan di Ruang Kerja Walikota Solok.

Turut hadir mendampingi Walikota Solok Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Direktur PDAM Kota Solok, Rabbiluski, Kadis Koperindag dan UMKM Kota Solok Zulferi dan Kabag Perekonomian Milda Murniati. 

Dalam pertemuan itu Walikota Solok mengucapkan selamat datang kepada Bupati Merangin, Mashuri beserta Rombongan di Kota Solok. Semoga perjalanan yang panjangnya terbalas oleh suasana Kota Beras Serambi Madinah ini. 

Walikota Solok juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rombongan Kabupaten Merangin terutama Bupatinya, telah menyempatkan waktu untuk mampir Kota Solok. Dirinya selaku Walikota Solok sangat senang dan bangga dikunjungi oleh rombongan dari Kabupaten Merangin. 

"Semoga pertemuan kita hari ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara Kota Solok dengan Kabupaten Merangin. InsyaAllah, kami beserta rombongan akan carikan waktu secepatnya untuk kunjungan balasan ke Merangin," ucap Zul Elfian Umar.

Disebutkan Zul Elfian Umar, beberapa hari yang lalu, Senin (11/04/2022), kami juga dapat kunjungan dari Kota Bandar Lampung, semoga Kota Solok bisa terus menjaga hubungan baik dengan kota/kabupaten se-Indonesia. 

Bupati Merangin Mashuri juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Walikota Solok beserta jajaran.Dalam kesempatan itu, Mashuri yang juga urang Sumando Nagari Kacang Kabupeten Solok juga berbagi informasi terkait programnya, dan juga berkeinginan mendapatkan informasi dari Kota Solok, baik itu tentang pembangunan, UMKM, Air Bersih dan lainnya. Pertemuan dua kepala daerah tersebut juga dilanjutkan dengan pertukaran cindera mata. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels